Diduga Curi Pengeras Suara Musala, Pria Tanpa Identitas Dibakar Warga Bekasi

Oleh petugas, jenazah yang diperkirakan berusia 32 tahun ini dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk diautopsi.

Diduga Curi Pengeras Suara Musala, Pria Tanpa Identitas Dibakar Warga Bekasi
Tribunnews.com
ILUSTRASI 

WARTA KOTA, BEKASI - Seorang pria tanpa identitas tewas dibakar massa di Kampung Muara Bakti RT 12/07, Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (1/8/2017) petang.

Oleh petugas, jenazah yang diperkirakan berusia 32 tahun ini dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk diautopsi.

Berdasarkan data yang diperoleh, Mr X itu dibakar massa karena diduga mencuri tiga unit pengeras suara sebuah musalah di Kampung Suka Tenang RT 01/07, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi.

Baca: Keponakan Terpidana Korupsi Laporkan Novel Baswedan ke Bareskrim, Ini Tanggapan KPK

Namun, aksinya tepergok, hingga dia berlari dengan cara menceburkan diri ke sebuah kalidi  perbatasan antara Kampung Muara Bakti dengan Kampung Suka Tenang. Warga Kampung Suka Tenang kemudian mengejar tersangka sampai ke Kampung Muara Bakti.

Setelah pelaku menyeberang kali dan masuk ke wilayah Kampung Muara Bakti, dia justru diamuk massa menggunakan tangan kosong. Akibatnya, tersangka mengalami luka robek di bagian kepala hingga tidak sadarkan diri.

Massa yang kesal dengan ulahnya, lalu mengguyur tubuh pria itu yang sedang tergeletak di tepi selokan dengan bensin pertamax. Tak lama kemudian, api menyala di tubuh pelaku hingga dia tewas di lokasi.

Baca: Kaum LGBT Ikut Perangi ISIS di Suriah

Diprediksi, luka bakar yang dialami Mr X itu mencapai 80 persen. Luka bakar tersebar di bagian kepala, tubuh, tangan, hingga betis.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Metro Bekasi Komisaris Besar Asep Adisaputra membenarkan hal itu. Asep mengaku saat ini polisi masih mendalami kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi yang ada di lapangan.

"Diduga yang bersangkutan terlibat pencurian. Kasus masih lidik," ujar Asep, Rabu (2/8/2017).

Dari lokasi kejadian, kata Asep, polisi menyita barang bukti berupa tiga unit pengeras suara milik musala setempat, dan satu unit sepeda motor Merk Honda Revo B 6755 FRF yang diduga milik tersangka. (*)

Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved