3 Menu Baru Hokben yang Mengugah Selera

Resto cepat saji Hoka-hoka Bento menyediakan tiga menu baru yang sungguh menggugah selera.

3 Menu Baru Hokben yang Mengugah Selera
Warta Kota/Alija Berlian Fani
Tiga menu baru andalan Hoka-hoka Bento. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU-HokBen kembali memanjakan para pelanggannya dengan menghadirkan tiga varian baru menu yang cocok di lidah masyarakat Indonesia dan tentunya dapat mengugah selera.

Ketiga menu itu adalah Tokyo Bowl Chicken Steak (Original atau Hot Chicken Steak), Tokyo Bowl Chicken Katsu Tare dan Tokyo Bowl Chicken Karaage Mayo.

Menu baru ini bisa dinikmati dengan kisaran harga mulai Rp.24.546,- sampai dengan Rp.36.364,- (belum termasuk pajak) di seluruh store HokBen di Jawa Bali.

"Tiga varian baru ini sebagai langkah kami untuk memanjakan lidah pelanggan, sekaligus untuk lebih memberikan pilihan yang menarik bagi konsumen," kata Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) saat di temui di Hokben Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (2/8/2017).

Selain itu ia mengungkapkan aka memberikan promo ocha gratis untuk setiap pembelian Tokyo Bowl varian apapun.

Tokyo Bowl adalah menu baru HokBen berupa sajian praktis yang tersaji dalam satu mangkok lengkap dengan lauk beserta seaweed (rumput laut) dan daun bawang yang diatur diatas nasi.

Tiga varian baru ini melengkapi dua varian Tokyo Bowl sebelumnya, yakni Tokyo Bowl Tori Don dan Tokyo Bowl Gyu Don, yang diperkenalkan pada bulan Ramadan lalu.

Kelima varian menu yang sudah dapat dinikmati di seluruh gerai HokBen mulai 21 Juli 2017, yaitu :

1. Tori Soboro
Daging ayam cincang dengan saus teriyaki khas HokBen (Teriyaki Soboro) yang disajikan di atas semangkuk nasi dan kremesan dengan topping potongan seaweed (rumput laut) dan daun bawang.

2. Gyu Soboro
Daging sapi cincang dengan saus teriyaki khas HokBen (Gyu Soboro) yang disajikan di atas semangkuk nasi dan kremesan dengan topping potongan seaweed (rumput laut) dan daun bawang.

3. Chicken Steak
Daging ayam panggang tanpa tulang yang dibumbui dengan saus teriyaki khas HokBen (Original Chicken Steak) dengan rasa manis dan gurih atau pilihan lainnya yang dibumbui Saus Miso khas Jepang (Hot Chicken Steak) dengan rasa pedas yang disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan seaweed (rumput laut) dan daun bawang.

4. Chicken Katsu Tare
Chicken Katsu favorit HokBen dibalur saus tare khas HokBen yang disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan seaweed (rumput laut) dan daun bawang.

5. Chicken Karaage Mayo
Chicken Karaage yang empuk, gurih dan renyah dibalur dengan mayonaise khas HokBen yang disajikan di atas semangkuk nasi dengan taburan seaweed (rumput laut) dan daun bawang. (Alija Berlian Fani)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved