Kasus Narkoba

Pesta Sabu dan Ganja, Polisi Gerebek Enam Pemuda di Rumah Kontrakan

Enam pemuda dibekuk polisi saat tengah berpesta sabu, ganja dan miras di sebuah rumah kontrakan di Jalan Merdeka, Gang Majelis, Sukmajaya, Depok.

Pesta Sabu dan Ganja, Polisi Gerebek Enam Pemuda di Rumah Kontrakan
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Enam pemuda tengah pesta narkoba dan miras di rumah kontrakan dibekuk, Senin (31/7/2017) tengah malam. Mereka diduga juga sebagai pengedar narkoba jenis sabu dan ganja.+ barbuk dari tangan keenamnya. 

WARTA KOTA, DEPOK - Enam pemuda dibekuk polisi saat tengah berpesta narkoba jenis sabu dan ganja serta miras di sebuah rumah kontrakan di Jalan Merdeka, Gang Majelis, RT 05, RW 01, Kelurahan Abadijaya, Sukmajaya, Depok, Senin (31/7/2017) malam.

Mereka juga diduga sebagai kawanan pengedar narkoba berdasarkan barang bukti yang diamankan polisi.

Keenam pemuda yang dibekuk polisi itu adalah Ade Septian (24), Zakaria (24), Tri Angri (29), Eko Wahyudi (49), Yuda Aditya (27), dan Fadilah Rahmat Hidayat (24).

Dari tangan mereka disita 5,5 ons sabu dan 1 kilogram ganja, enam paket ganja kering, 28 paket kecil ganja kering, 1 bong atau alat hisap sabu, 1 timbangan digital, 1 timbangan manual, 1 pak kertas papir, dan 1 linting ganja sisa isapan.

Baca: Kuping Diciduk Polisi di Saat Sedang Transaksi Sabu

Kasubag Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Firdaus menyebutkan dari barang bukti yang diamankan disinyalir mereka bukan hanya pengguna narkoba tetapi juga sebagai pengedar.

"Berdasar jumlah narkoba dan barang bukti lain yang ditemukan, mereka bukan hanya pemakai narkoba, tetapi juga sebagai pengedar," kata Firdaus, Selasa (1/8/2017).

Baca: Simpan 1,5 Gram Sabu, Oknum PNS di Kantor Kelurahan Pulau Tidung Diciduk Polisi

Hal itu bisa dilihat dari adanya puluhan paket ganja siap edar. Juga adanya barang bukti timbangan digital dan timbangan manual untuk menimbang narkoba sebelum diedarkan.

Menurut Firdaus terungkapnya kasus ini berawal dari dari kecurigaan warga sekitar.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved