Annisa Pagih Ditantang Menari dan Tertawa Histeris di Film Ini

Bintang film dan presenter Annisa Pagih (29) tak sulit membangun chemistry bersama Tarra Budiman (30), di film 'Berangkat!'

Annisa Pagih Ditantang Menari dan Tertawa Histeris di Film Ini
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO‬‬
Annisa Pagih 

WARTA KOTA, TANAH ABANG - Bintang film dan presenter Annisa Pagih (29) tak sulit membangun chemistry bersama Tarra Budiman (30), di film 'Berangkat!'

Annisa dan Tarra pernah terlibat dalam film yang bertajuk 'Remember The Flavor'. Sehingga, ia merasa tidak kesulitan membintangi film yang disutradarai Naya Anindita ini.

"Ini walaupun sama-sama ketemu di toko, tapi bedanya saya sebagai Kayla dan Tarra jadi Jano. Enggak sulit sih ketika kita disuruh bangun chemistry," kata Annisa Pagih, saat press screening dan conference film Berangkat!, di di CGV Blitz Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017) malam.

Baca: Baru Kenal Tiga Bulan Tanpa Pacaran, Ini Alasan Egi John Tertarik Nikahi Kamilia Yasmin

Film yang menceritakan mengenai roadtrip dan romansa percintaan ini, juga menantang Annisa untuk menari, di mana ia tidak memiliki pengalaman sama sekali.

"Berangkat! ada hal yang menantang dan lucu, kita harus dance. Nah, tantangannya kita dance latihannya cuma satu hari atau semalem doang. Kita semua satu koreografer semaleman. Untungnya berhasil," ungkapnya.

"Itu dadakan, mungkin sudah ada chemistry dan tahu cara kerjanya masing-masing. Bedanya gimana caranya kita harus lucu. Chemistry-nya harus dirubah karena drama intens sedih, ini sekarang harus kocak," paparnya.

Baca: Kirana Larasati dan Tama Gandjar Sepakat Bercerai

Tantangan lain pun diutarakan oleh Annisa, di mana ia dituntut harus melucu, dengan adegan tertawa secara histeris.

"Akhirnya ditantang aku harus gimana, aku harus ketawa histeris. Aku mikir gimana caranya, Naya bantu dan Tarra bantu, jadi berhasil," ujar Annisa Pagih. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved