WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Seorang Anak Dilaporkan Hilang di Sungai Ciliwung

Bocah laki-laki bernama Revan Ardiansyah (10) dilaporkan hilang setelah jatuh ke Sungai Ciliwung pada Senin (31/7) pagi.

Seorang Anak Dilaporkan Hilang di Sungai Ciliwung
Warta Kota/Feryanto Hadi
Aliran air Sungai Ciliwung yang tenang ternyata menghanyutkan bocah laki-laki bernama Revan Ardiansyah (10), Senin (31/7). 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU -- Bocah laki-laki bernama Revan Ardiansyah (10) dilaporkan hilang setelah jatuh ke Sungai Ciliwung pada Senin (31/7) pagi.

Wakapolsek Pasar Minggu Iptu Nurma Dewi menyatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban peristiwa yang berlangsung pada sekitar 08.30 tersebut diawali ketika korban dan sejumlah rekannya bermain di area bantaran Sungai Ciliwung di Jalan Masjid Almakmur Rt16/07 Kelurahan Pejaten Timur.

" Korban sedang bermain di pinggir kali Ciliwung pada Senin pagi. selanjutnya korban bergelayutan dengan menggunakan akar pohon, namun tiba-tiba korban terlepas dan jatuh ke sungai Ciliwung," jelas Iptu Norma.

Sementara itu, ibu korban bernama Diana (25) mengaku kaget setelah Wisnu (12), seorang teman sepermainan anaknya, datang ke rumahnya dan memberitahukan bahwa Revan jatuh ke Sungai Ciliwung.

Diana yang panik segera berlari ke arah sungai. Namun ia tidak lagi mendapati anaknya. Ia pun berteriak histeris hingga memancing warga lain datang ke lokasi.

"Saya langsung menuju tempat jatuhnya Revan. Tapi dia sudah tidak terlihat. Lalu saya minta tolong kepada orang-orang," terangnya.

Penduduk kampung dilanda kepanikan dan mencoba mencari keberadaan Revan.

Puluhan petugas dari pemadam kebakaran Pasar Minggu beserta gabungan rescue lainnya dikerahkan ke lokasi.

Meski sudah melakukan penyusuran di aliran Ciliwung, namun, hingga Senin sore, korban belum ditemukan.

"Team SAR dengan warga sekitar sedang berusaha mencari jenazah korban namun sampai dengan saat ini masih belum di temukan," kata Iptu Nurma.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help