Berita Populer

BERITA TERPOPULER: Inilah 5 Berita Populer Pilihan Pembaca, No 4 ABG Bersepeda Tiba-tiba Dibacok

Inilah lima berita paling populer pilihan pembaca Wartakotalive.com hari Minggu kemarin. Silakan dibaca.

BERITA TERPOPULER: Inilah 5 Berita Populer Pilihan Pembaca, No 4 ABG Bersepeda Tiba-tiba Dibacok
Warta Kota
Ilustrasi 

WARTAKOTA, PALMERAH-- Ratusan polisi di Polda Papua Barat mengajukan permohonan mutasi atau pindah tugas ke kampung halaman mereka di Bali.

"Ini fenomena menarik yang tidak dimiliki suku lain di Indonesia selain Bali. Ada sekitar 350 orang yang minta mutasi ke Bali," kata Kepala Polda Papua Barat, Brigadir Jenderal Polisi Rudolf A Rodja, di Manokwari, Minggu (30/7).

Dia mengutarakan, 350 personel di sejumlah polres, satuan dan direktorat di Polda Papua Barat itu ingin mengabdi di desa adat masing-masing selain ingin dekat bersama keluarga.

Meskipun demikian, kata Rodja, ia belum bisa mengambulkan seluruh permohonan mereka, mengingat Polda Papua Barat tergolong baru dan masih membutuhkan banyak personel.

Berita terkait ratusan polisi ingin mutasi menjadi berita paling populer. Silakan klik link berikut untuk informasi lebih lengkap.

1. Ratusan Polisi Papua Barat Minta Mutasi ke Bali, Ini Alasannya

Sementara itu, Kapolsek Pancoran Mas, Depok, Komisaris Hamonangan Nadapdap mengakui bahwa  uji coba  sistem satu arah (SSA) di Jalan Dewi Sartika dan Jalan Nusantara justru memperparah  kemacetan.

Dari pengamatannya, kata Nadapdap, kemacetan parah terjadi karena volume kendaraan dari Sawangan dan Citayam makin menumpuk ke Jalan Margonda dan Jalan Arif Rahman Hakim, sebagai titik putar, akibat dijadikannya Jalan Dewi Sartika dan Jalan Nusantara satu arah.

"Kalau merasakan suasana pagi sampai sore hari ini, saat sistem satu arah diuji coba, maka masih lebih baik seperti semula," katanya.

Info kemacetan di Depok menjadi berita terpopuler kedua.

Halaman
123
Penulis: Suprapto
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved