Koran Warta Kota

Tsania Marwa Izin Bertemu Anak

Pasangan selebritas Atalarik Syah (44) dan Tsania Marwa (26) sama-sama memenuhi panggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Jumat (28/7/2017) siang.

Tsania Marwa Izin Bertemu Anak
Warta Kota
Tsania Marwa 

WARTA KOTA, PALMERAH - Pasangan selebritas Atalarik Syah (44) dan Tsania Marwa (26) yang sedang berupaya menyelesaikan kisruh pernikahannya di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sama-sama memenuhi panggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Jumat (28/7/2017) siang.

Agenda KPAI adalah melakukan mediasi (upaya mendamaikan) pertikaian pasangan tersebut demi masa depan kedua anak mereka.

Di sela pertemuan itu, Marwa merasa bahagia setelah diizinkan melepaskan kerinduan menemui Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira yang sudah empat bulan ini tidak pernah ditemuinya.

Marwa yang datang terlebih dulu di Kantor KPAI, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 14.00 ini terlihat begitu riang-gembira.

Baca: Para Jemaah Haji Kaget Diminta Turun Lagi dari Pesawat

Mengenakan baju lengan panjang merah, celana hitam, dan tas tenteng hitam, Marwa mengumbar senyuman ketika disapa wartawan.

Setengah jam kemudian, Arik --sapaan Atalarik Syah-- baru tiba di KPAI. Tidak seperti Marwa, Arik tampak tergesa-gesa dan melangkahkan kakinya begitu cepat saat masuk ke ruang mediasi KPAI.

Sekitar 2,5 jam melakukan mediasi difasilitasi komisioner KPAI, raut wajah Arik kembali merengut saat keluar dari salah satu ruang pertemuan KPAI.

Baca: Banyak yang Salah Jalan di Simpang Susun Semanggi

Sambil berjalan cepat ke mobilnya, Arik menyebutkan agenda KPAI berjalan lancar.

Halaman
123
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help