WartaKota/

Sandiaga Uno akan Kolaborasikan Festival Condet dengan Program OK OCE

Sebagai gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno memiliki harapan terhadap Festival Condet.

Sandiaga Uno akan Kolaborasikan Festival Condet dengan Program OK OCE
WARTA KOTA/JOKO SUPRIYANTO
Sandiaga Uno di Festival Condet, Sabtu (29/7/2017). 

WARTA KOTA, CONDET - Sebagai gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno memiliki harapan terhadap Festival Condet yang digelar pada hari ini, di sepanjang Jalan Raya Condet.

"Sementara itu untuk ke depannya, saya juga sudah titip ke Pak Camat, ke depan kami akan berikan support dalam bentuk kolaborasi, seperti program OK OCE, dan program-program tentang budaya Betawi," kata Sandiaga Uno di Festival Condet, Sabtu (29/7/2017).

Bertepatan dengan Lebaran Betawi yang juga diselenggarakan pada hari ini di Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, ke depan akan diatur kembali waktu yang pas untuk mengelar Festival Condet ini.

Baca: Donny Kesuma dan Yuni Indriyati Bercerai, Nilai Akademis Anaknya di Sekolah Merosot

"Karena ini timingnya bersandingan dengan Lebaran Betawi, jadi nanti kami akan coba bikin timing-nya yang pas, sehingga dapat memberikan efek dan momentum yang baik dengan budaya Betawi," tutur Sandiaga Unoa.

Pria berkacamata ini berharap ke depan acara Festival Condet terus berjalan. Terobosan lain juga akan ia pertimbangkan, agar Festival Condet semakin berkembang.

"Kami inginnya berpartisipasi untuk ke depannya, karena kita lihat saat ini sudah berjalan dengan sangat bagus. Nantinya akan kita lihat lagi untuk penambahan ke depannya, mungkin salah satu program pemerintah perempuan kewirausahaan, OK OCE, dan kami harapkan hadir juga terobosan-terobosan ekonomi kreatif, karena ini menjadi trobosan yang baik untuk ke depannya," papar pasangan Anies Baswedan tersebut. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help