WartaKota/

Sandiga Uno : Ada dan Tidak Adanya Dukungan Pemerintah Festival Condet Harus Berjalan

Wakil Gubernur Terpilih DKI Jakarta, Sandiaga Uno menghadiri Festival Condet yang digelar di sepanjang jalan Raya Condet, Sabtu (29/7/2017).

Sandiga Uno : Ada dan Tidak Adanya Dukungan Pemerintah Festival Condet Harus Berjalan
Joko Supriyanto
Wakil Gubernur Terpilih DKI Jakarta, Sandiaga Uno menghadiri Festival Condet yang digelar di sepanjang jalan Raya Condet, Kramatjati, Jakarta Timur, Sabtu (29/7/2017). 

WARTA KOTA, CONDET - Mengenakan baju adat betawi, Wakil Gubernur Terpilih DKI Jakarta, Sandiaga Uno menghadiri Festival Condet yang digelar di sepanjang jalan Raya Condet, Kramatjati,  Jakarta Timur,  Sabtu (29/7/2017).

Tiba di Condet, suami dari Nur Asia ini langsung disambut oleh warga yang saat itu tengah mengadiri festival ini.

Pasangan dari Anies Baswedan ini menilai dengan adanya Festival seperti ini akan membangkitkan sejarah betawi yang saat ini bertarung dengan perkembangan zaman.

"Ini adalah bentuk kepedulian anak muda, yang tanpa dukungan dan suport yang real dan kongrit dari pemerintah namun bisa jalan selama tiga tahun," kata Sandiga Uno saat ditemudi di Festival Condet, Sabtu (29/7/2017).

Baca: Pameran Seni yang Cocok buat Tempat Foto-foto dan Menjernihkan Pikiran

Festival Condet sendiri memang sudah yang ketiga kalinya diselengarakan di lokasi yang sama, pada tahun sebelumnya Sandiaga juga berkesempatan hadir dalam acara ini.

"Tahun lalu saya juga ada di sini, jalan terus, ada dan tidak adanya suport dari pemerintah, kedepan nanti kita akan lihat pemerintah dapat terlibat dalam acara ini untuk membuat acara ini semakin besar lagi, dan hal tersebut untuk menghidupkan ekonomi lokal, karena kita lihat UKM sudah dapat tumbuh, dan ekonomi kreatif, budaya-budaya berhasil," katanya. (Joko Supriyanto)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help