WartaKota/

Pameran Seni yang Cocok buat Tempat Foto-foto dan Menjernihkan Pikiran

Hadir dengan berbagai kreatifitas dari karya-karya seni, PostFest 2017 dapat menjadi tempat yang cocok buat berfoto-foto sambil menikmati kesenian.

Pameran Seni yang Cocok buat Tempat Foto-foto dan Menjernihkan Pikiran
Alija Berlian Fani
Institut Kesenian Jakarta (IKJ) menggelar PostFest 2017, pameran yang memamerkan karya seni dari tugas akhir para lulusan pasca sarjana atau S2 di Galeri Cipta II dan III, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, mulai dari 28 Juli-11 Agustus 2017. . 

Laporan wartawan wartakotalive.com, Alija Berlian Fani

WARTA KOTA, CIKINI -- Hadir dengan berbagai kreativitas dari karya-karya seni, PostFest 2017 dapat menjadi tempat yang cocok buat berfoto-foto sambil menikmati kesenian dan dapat diakses secara gratis.

Sebagai acara yang baru pertama kalinya diadakan oleh Institut Kesenian Jakarta (IKJ), PostFest 2017 memamerkan karya seni dari tugas akhir para lulusan pasca sarjana atau S2.

Totalnya ada 21 senis karya yang berasal dari 21 orang lulusan pasca sarjana IKJ.

Semua bisa dilihat ketika berkunjung ke Galeri Cipta II dan III, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat.

Baca: Hari Pertama Festival Condet Disesaki Pengunjung

PostFest 2017 mengangkat tema Celebrating Daily Aesthetic hadir mulai dari 28 Juli-11 Agustus 2017 dengan menampilkan beragam ide dan ekspresi seni berwujud seni pertunjukan (bisa teater, seni musik, tari, film).

Ada pula seni rupa, workshop, bazaar, seminar, fashion, screen talk, dance competition dan diskusi membahas topik-topik yabg sedang hangat di gaya hidup modern saat ini.

"Penonton boleh terlibat dalam theater, penonton dan pemain sama. Ini yang kita lakukan di theater kecil," kata Prof Rudy, Ketua Pelaksana PostFest 2017 dan Rektor Univ. Prof. Dr. Moestopo (B) pada pembukaan acara di TIM, Jakarta Pusat, Jumat (28/7/2017).

Ketika mengunjungi tempat ini kita dihibur dengan pemandangan dari tataan karya-karya seni dalam satu ruangan. Semua karya tertata sedemikian rupa menghiasi setiap sudut ruangan.

Halaman
12
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help