Natasha Wilona Bantah Punya Hubungan Istimewa dengan Verrel, Mengaku Hanya Berteman

Kedekatan bintang film dan sinetron Verrel Bramastha dan Natasha Wilona menjadi buah bibir dan perhatian publik belakangan ini.

Natasha Wilona Bantah Punya Hubungan Istimewa dengan Verrel, Mengaku Hanya Berteman
Warta Kota
Verrel Bramastha dan Natasha Wilona 

WARTA KOTA, CEMPAKA PUTIH -- Kedekatan bintang film dan sinetron Verrel Bramastha dan Natasha Wilona menjadi perhatian publik belakangan ini.

Pasalnya, wanita yang akrab disapa Wilona itu sebelumnya sempat di isukan dekat dengan bintang sinetron Stefan William.

Namun setelah itu, Wilona pun dikabarkan dekat dengan putra sulung dari artis lawas Venna Melinda dan Ivan Fadila belakangan ini.

Kedekatan Wilona dan Verrel pun diketahui karena mereka terlibat dalam satu sinetron stripping yang berjudul 'Anak Sekolahan' produksi SinemArt.

Saat ditemui di acara ulang tahun ke-45 Venna Melinda di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), di kawasan Rawasari, Pramuka, Jakarta Pusat, Sabtu (29/7/2017) Wilona angkat bicara.

"Selama ini aku sama Verrel baik-baik saja. Kita itu berteman belum lebih. Kita mulanya bertemu dalam satu sinetron yang sama," kata Natasha Wilona.

Padahal, ibunda Verrel, Venna Melinda dan sang adik, Athala Naufal sudah merestui kedekatannya dengan Natasha Wilona.

Tetapi, Wilona menegaskan tidak mau terburu-buru untuk melangkah dan juga memantapkan hubungan dengan Verrel ke hubungan pacaran.

"Kita masih nyaman seperti ini (berteman). Memang aku nyaman sama Verrel. Tapi kita nikmati saja dulu hubungan seperti ini," ucap Natasha Wilona.

Verrel yang ditemui di tempat yang sama pun mengungkapkan hal yang sama seperti Wiloina. Verrel mengatakan semuanya baru hanya sebatas teman saja bersama Wilona.

"Kita dekat karena satu sinetron dulu. Ngobrol dan saling bercanda gitu. Terus kita dekat sampai sekarang," ujar Verrel Bramasta.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help