WartaKota/

Menhub: Setiap Lebaran Saya Selalu Dikomentari Servis Bagus KAI dan Enggak Dapet Tiket

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengapresiasi KAI Travel Fair yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (29/7/2017).

Menhub: Setiap Lebaran Saya Selalu Dikomentari Servis Bagus KAI dan Enggak Dapet Tiket
TRIBUNNEWS.COM/Vincentius Jyestha
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat pembukaan KAI Travel Fair, di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Sabtu (29/7/2017). 

WARTA KOTA, SENAYAN - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengapresiasi KAI Travel Fair yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (29/7/2017).

"Luar biasa. Ini kegiatan luar biasa yang perlu diapresiasi. Setiap Lebaran, saya pasti selalu dikomentari dua hal, yaitu servis bagus dari KAI dan enggak dapet tiket," ujar Budi seraya tertawa.

Budi menuturkan, kedua hal itu adalah tanda yang bagus terkait minat masyarakat. Namun, masih ada PR yang perlu ditingkatkan PT KAI.

Baca: Antrean Pengunjung KAI Travel Fair Meluber Hingga ke Jalan Raya

PR yang dimaksud oleh Budi adalah adanya peningkatan volume servis kepada masyarakat, serta peningkatan volume dari kereta api sendiri.

"Ini langkah kreatif, kita bisa jual di low season supaya dimanfaatkan peningkatan turis di daerah," katanya mengomentari acara ini.

Budi menyampaikan, saat ini biasanya okupansi masih tak maksimal. Itu sebabnya tiket dijual murah, agar masyarakat mengetahui dan menolong sisi pariwisata kota kedua seperti Tegal, Brebes, dan Cirebon. (Vincentius Jyestha)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help