Home »

News

» Jakarta

Jessica Iskandar Baru Jalin Pertemanan Dulu dengan Vishal Belum Pacaran

Wanita yang akrab disapa Chika itu pun menerima sosok pria asal India yang bernama Vishal Singh yang sedang mendekatinya.

Jessica Iskandar Baru Jalin Pertemanan Dulu dengan Vishal Belum Pacaran
Warta Kota
Jessika Iskandar dan Vishal 

WARTA KOTA, KEMANG -- Setelah gagal membina rumah tangga bersama Frans Ludwig, kini, bintang film dan presenter Jessica Iskandar sudah mulai membuka hatinya.

Wanita yang akrab disapa Chika itu pun menerima sosok pria asal India yang bernama Vishal Singh yang sedang mendekatinya saat ini, di mana mereka terlibat dalam satu program TV Pesbukers ANTV.

"Iya aku kayak anak SMP lagi. Aku mulai belajar buka hati, kayak misalnya dia kasih perhatian yang aku biasanya udah lupa, kan tiga tahun belakangan ini aku sendiri, menutup diri terus ketika dapat perhatian dari Vishal aku kayak seneng," kata Jessika Iskandar.

Hal itu ia katakan disela-sela waktu melauncing bisnis kopi 'Jedar Koofee' di Resto Chick n Roll Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017).

Ketika mendapatkan perhatian dari Vishal, ibu satu anak itu pun kembali merasakan yang namanya jatuh cinta setelah tiga tahun hidup sendiri.

"Setelah dapat perhatian dari dia (Vishal), oh ini toh rasanya. Aku udah lama enggak ngerasain, tiba-tiba dikasih perhatian yang beda banget jadi gimana gitu," ungkapnya sambil tersenyum.

Kendati demikian, bintang film Dealova itu tetap berhati-hati membuka hatinya kepada laki-laki lain, dikarenakan sempat gagal.

"Kalau aku sekarang bener-bener lebih berhati-hati apalagi aku baru membuka hati tuh. Kira-kira ya enam bulan terakhir lah udah komitmen sama diri sendiri, mulai buka hati lagi, mulai membuka kesempatan untuk melaju ke kehidupan aku selanjutnya," jelasnya.

"Yang pastikan aku juga harus ke depannya harus berkeluarga lagi, memiliki pendamping lagi, ayah sambung untuk anak aku, tapi aku juga sekarang lebih berhati-hati karena aku kan sudah pernah gagal, aku lebih berhati-hati supaya masa lalu tuh bisa dijadikan pelajaran supaya aku lebih tanggung jawab, apalagi aku udah punya anak," sambungnya.

Lanjut Chika, jika dirinya tidak berhati-hati dalam membuka hati, hal yang ditakutkan pun kembali terjadi menimpa kehidupannya bersama sang anak, El Barrack Alexander.

"Namanya berteman aku membuka pergaulan. Kalau kemarin sempet menutup diri karena sempet sedih, kecewa kayak takut akan cinta gitu takut berharap terlalu besar, kalau sekarang udah komitmen sama diri sendiri supaya membuka hati lagi buat orang yang baru," ujarnya.

Menanggapi Vishal yang sedang mendekatinya, untuk saat ini, ia tidak mau terburu-buru. Chika ingin berteman dulu dengan Vishal, untuk ke depannya belum diketahui statusnya akan berubah atau tidak.

Tidak hanya dekat, tetapi Vishal dan Chika pun sempat dikabarkan sudah menjalin cinta, selama beberapa bulan belakangan ini.

"Sekarang, ada Vishal yang menemani hari hariku, yaudah aku jalanin dulu sebagai teman. Berteman baik dulu saling mengenal, jadi enggak mau terburu-buru," kata Jessica Iskandar.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help