WartaKota/

Hari Pertama Festival Condet Disesaki Pengunjung

Baru hari pertama dimulai, Festival Condet mulai disesaki oleh para pengujung yang hadir untuk melihat secara langsung bagaimana Festival Condet berla

Hari Pertama Festival Condet Disesaki Pengunjung
Joko Supriyanto
Festival Condet mulai disesaki oleh para pengujung yang hadir untuk melihat secara langsung bagaimana Festival Condet berlangsung, Sabtu (29/7/2017). 

WARTA KOTA, CONDET - Baru hari pertama dimulai, Festival Condet mulai disesaki oleh para pengujung yang hadir untuk melihat secara langsung bagaimana Festival Condet berlangsung.

Pantauan Warta Kota, lalu lalang pengujung pun terlihat disisi sisi jalan untuk melihat berbagai stand yang menyajikan berbagai hidangan makanan khas Condet, dan beberapa pernak pernik Betawi.

Saat memasuki festival Condet tentunya sangat berbeda dengan festival lainnya, dimana setiap beberapa warga asli condet nampak mengenakan pakaian khas betawi, tak hanya pria namun hal tersebut juga dilakukan oleh wanita.

Sehingga hal tersebut mengesakan dan membuat kita kembali mengenal budaya betawi asli Condet.

Baca: Maia Estianty Unggah Foto Ini, Komentar Netizen Tak Disangka

Semantara itu bagi pengendara motor tak perlu khawatir dengan lokasi parkir, disana terdapat area parkir yang bertempat dibeberapa gang. (Joko Supriyanto)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help