Koran Warta Kota

Banyak yang Salah Jalan di Simpang Susun Semanggi

Simpang Susun Semanggi akhirnya dibuka untuk umum pada Jumat (28/7/2017) malam. Hadir dalam soft launching tersebut Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat

Banyak yang Salah Jalan di Simpang Susun Semanggi
Warta Kota

WARTA KOTA, SEMANGGI - Simpang Susun Semanggi (SSS) akhirnya dibuka untuk umum (open traffic) pada Jumat (28/7/2017) malam.

Hadir dalam soft launching tersebut Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bersama istrinya, Happy Farida, Menteri PURR Basuki Hadimulyono serta Menteri BUMN Rini Soemarno.

Open traffic dilakukan di pintu utara (on ramp 2) di samping Polda Metro Jaya, depan halte TransJakarta Semanggi, Jumat (28/7). Open traffic ini dilaksanakan sebagai uji coba jalur.

Pantauan Warta Kota, meski sejumlah petugas sudah bersiaga di Jalan Gatot Subroto, masih banyak masyarakat yang bingung dan terpaksa harus memundurkan kendaraan roda empatnya.

Di Simpang Susun Semanggi, di depan Gedung BRI, sebuah kendaraan dari arah Slipi mengambil jalur tengah yang merupakan pintu masuk SSS yang baru di uji coba.

Padahal pengendara itu hendak menuju Bundaran HI. Jalur baru yang ia masuki merupakan jalan untuk menuju arah Blok M.

Akhirnya, dua mobil yang salah mengambil jalur harus memundurkan kendaraannya. Padahal petunjuk arah sudah disediakan di Simpang Susun Semanggi, Jalan Gatot Subroto.

Jangan selfie

Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat, kemarin, berpesan kepada warga Jakarta agar tidak berswafoto atau selfie di Simpang Susun Semanggi.

"Pelintas jangan selfie-selfie sampai menghentikan mobil di SSS," kata Djarot kepada wartawan.

Halaman
123
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help