WartaKota/

Animo Masyarakat Tinggi, KAI Travel Fair Bakal Digelar Setiap Tahun

Destinasi wisata menjadi daya tarik sendiri di Indonesia, sehingga acara ini bisa membantu masyarakat yang ingin bertamasya ke titik-titik wisata.

Animo Masyarakat Tinggi, KAI Travel Fair Bakal Digelar Setiap Tahun
TRIBUNNEWS.COM/Vincentius Jyestha
Dirut PT KAI Edi Sukmoro memberikan sambutan pada pembukaan KAI Travel Fair, di Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (29/7/2017). 

WARTA KOTA, SENAYAN - Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Edi Sukmoro membuka KAI Travel Fair di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (29/7/2017).

Edi yang mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna cokelat menyatakan, jika animo masyarakat bagus, maka event ini akan digelar tiap tahun.

"Pasti ada tiket diskon selanjutnya, kalau animo masyarakat bagus. Siap-siap ya," ujar Edi di mimbar panggung.

Baca: Yulianis Dapat Cerita Mantan Pimpinan KPK Terima Rp 1 Miliar dari Nazaruddin

Edi menuturkan, acara ini juga dalam rangka membantu program pemerintah terkait pariwisata.

Destinasi wisata menjadi daya tarik sendiri di Indonesia, sehingga acara ini bisa membantu masyarakat yang ingin bertamasya ke titik-titik wisata.

"Dalam dua hari pelaksanaan acara ini, tiket yang bisa dijual lebih dari 600 ribu tiket, dengan harga khusus," tambah Edi.

Baca: Polisi Bakal Bubarkan Acara yang Digelar Hizbut Tahrir Indonesia

Menurut Edi, terdapat 64 stan yang berpartisipasi. Tiket yang dibeli dalam acara ini adalah tiket yang bisa digunakan antara 7 Agustus sampai 31 Oktober 2017.

PT KAI menggelar KAI Travel Fair selama dua hari, 29-30 Juli 2017. Acara ini memberi kesempatan masyarakat untuk membeli tiket kereta api dengan harga diskon, serta pengalaman memperoleh tiket melalui cara yang berbeda.

KAI Travel Fair dibuka bagi pengunjung pada pukul 10.00-21.00 WIB, meski pada praktiknya pengunjung sudah diperbolehkan masuk pada pukul 09.30 WIB.

Baca: Djarot: Yang Mau ke Suriah Lebih Baik di Sana Teruslah

Pengunjung dapat memasuki area stan penjualan tiket kereta api dengan tiket masuk seharga Rp 10 ribu.

Pantauan Tribunnews.com, anak di bawah usia 3 tahun dan lansia di atas usia 65 tahun mendapatkan tiket gratis. Sementara, anggota komunitas Sahabat KAI tidak dikenakan biaya apabila mengenakan seragam komunitas. (Vincentius Jyestha)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help