WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Unjuk Rasa Selesai, Kapolda Harapkan Masyarakat Bubar dengan Tertib

Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Azis, mengharapkan agar masyarakat bisa bubar dengan tertib usai melakukan aksi unjuk rasa.

Unjuk Rasa Selesai, Kapolda Harapkan Masyarakat Bubar dengan Tertib
Rangga Baskoro
Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Azis, di kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (28/7). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rangga Baskoro

WARTA KOTA, GAMBIR -- Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Azis, mengharapkan agar masyarakat bisa bubar dengan tertib usai melakukan aksi unjuk rasa.

"Terima kasih atas kerja sama yang telah diberikan oleh para pengunjuk rasa yang mana pelaksanaan unras kali ini berlangsug dengan aman, tertib dan masing-masing bisa ada komitmen yg telah kita bangun bersama," ujar Idham di kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (28/7).

Guna membantu masyarakat yang hendak pulang ke daerahnya masing-masing, Mantan Kadiv Propam Mabes Polri ini menyediakan kendaraan bagi mereka yang tidak mempersiapkan kendaraan.

"Kami tak segan-segan siapkan kendaraan kalau memang diantara para pengunjuk rasa, khususnya bagi yang di luar kota tidak ada kendaraan. Kami siap bantu sebagai bentuk bagian dari pelayanan jajaran Polda Metro Jaya," ungkapnya.

Berdasarkan pantauan Warta Kota, aksi 287 selesai dilaksanakan sekitar jam 16.20. Masyarakat pun mulai membubarkan diri di sekitar Bundaran Patung Kuda. (*)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help