WartaKota/

Hii, Hantu Jeruk Purut Nongol Lagi

Film bergenre horor yang berjudul 'Hantu Jeruk Purut' kembali diproduksi oleh Produser Shanker RS.

Hii, Hantu Jeruk Purut Nongol Lagi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Para pemain film Hantu Jeruk Purut. 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU-Setelah sukses di tahun 2006 lalu, akhirnya film bergenre horor yang berjudul 'Hantu Jeruk Purut' kembali diproduksi oleh Produser Shanker RS.

Shankar bersama DFM Pictures kembali memproduksi film tersebut dan memberikan judul 'Hantu Jeruk Purut Reborn'.

Dimana Shanker tidak mengganti ceritanya tetapi menambahkan sedikit perkembangan cerita, mengenai kondisi mistis terkini Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut.

"Kenapa pakai reborn, karena ceritanya bangkit kembali. Karena memang ini bangkit kembali dari kubur. Jadi bangkit hanya karena itu," kata Shanker RS saat menggelar jumpa pers di TPU Jeruk Purut, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017) malam.

Ia menambahkan, Hantu Jeruk Purut Reborn tetap berkelanjutan dari film sebelumnya. Shanker hanya menambahkan cerita dari warga sekitar yang masih melihat kejadian aneh di tempat pemakaman tersebut.

"Ini sekuel dari yang pertama. Ditambah dengan cerita terakhir terjadi," ucapnya.

Lanjut Shanker, tidak mengganti cerita karena dirinya ingin mencari sumber atau asal mula bagaimana hantu pastor yang diduga ada di TPU Jeruk Purut itu berada.

"Kenapa sangat sering orang melihat hantu itu. Sekarang masih ada kayakknya, masih ada sampai hari ini. Itu benar-benar ada," ujar Shanker RS.

Mengenai artis-artis yang akan mengisi di film Hantu Jeruk Purut Reborn, Shanker pun tidak menggantinya.

Ia masih menggunakan jasa dua artis cantiknya, yakni Angie Yulia dan Sheila Marcia Joseph. Tetapi Shanker menambahkan beberapa artis muda seperti Brayn Mc Kenzie, Aji Alfarent, dan Aulia Savira.

Film Hantu Jeruk Purut bercerita bagaimana menguak sebuah isu hantu pastor kepala buntung yang selama ini menjadi buah bibir masyarakat.

Terjadi beberapa penampakan yang diyakini bahwa hantu tersebut adalah seorang pastor. Tetapi, masih belum bisa diketahui asal usul pastor tersebut. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help