VIDEO: Dengarkan Suara Merdu Dokter Cantik Pelayan Warga Miskin Bandung Ini

Dokter Indah kini menjadi viral di media sosial (medsos) setelah fotonya berseragam petugas layanan Layad Rawat diunggah Wali Kota Bandung

WARTA KOTA, JAKARTA- Dokter muda dan cantik, Indah Kusuma, ternyata tidak hanya jago mengobati orang sakit, khususnya warga miskin di Kota Bandung.

Wanita berkulit mulus mojang Parahiyangan ini juga jago menulis lagu dan juga menyanyi di atas panggung.

Beberapa waktu lalu ia mengunggah video dirinya menyanyi di dalam mobil. Menurutnya, lagu itu sering ia nyanyikan di salah satu hotel di Bandung, dengan iringan piano setelah selesai kuliah kedokteran setiap Jumat malam.

Bernyanyi di hotel, lanjut Indah, adalah pekerjaan sampingan dirinya sekaligus untuk mengasah kemampuan vokal dan piano.

"Hidup saya tidak pernah terlalu mudah, saya belajar bagaimana mendapatkan penghasilan sendiri, jadi saya harap, Anda bisa berhenti mengatakan bahwa hidup saya sangat mudah, tapi sebenarnya Anda tidak tahu keseluruhan cerita di balik itu. Semoga beruntung," ujarnya dalam bahasa Inggris di keterangan videonya. 

Simak videonya di atas 

Dia tidak hanya tampil di acara reuni atau kumpul-kumpul di kampusnya, tetapi juga di tempat umum.

Dokter Indah kini  menjadi viral di media sosial (medsos) setelah fotonya berseragam petugas layanan Layad Rawat diunggah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

Dokter Indah adalah salah satu dari 1.590 dokter dan tenaga medis yang mengawal program Layad Rawat di Kota Bandung.

Layad Rawat adalah program kesehatan yang diacanangkan Ridwan Kamil untuk secara khusus mendatangi rumah warga Bandung yang tak mampu dan dalam keadaan sakit.

Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved