Ferdinand Damanik Dicoret dari Skuat Timnas Basket

Timnas bola basket Indonesia akhirnya mencoret satu nama dari 14 pemain yang disiapkan untuk berlaga di SEA Games 2017.

WARTA KOTA, BATAM -- Timnas bola basket Indonesia akhirnya mencoret satu nama dari 14 pemain yang disiapkan untuk berlaga di SEA Games 2017.

Manajer timnas bola basket Indonesia, Suhadi pada Rabu (26/7) mengungkapkan, pihaknya dan staf kepelatihan memutuskan mencoret bigman asal JNE Siliwangi Bandung, Ferdinand Damanik dari tim.

"Damanik sudah tereleminasi, dan dia tidak bergabung lagi dengan tim. Dia juga tidak ikut try out terakhir ke Lithuania, " kata Suhadi.

Dicoretnya Damanik, kata Suhadi, membuat timnas hanya perlu mencoret satu nama lagi untuk dibawa ke SEA Games 2017.

Nama terakhir yang dicoret, lanjut Suhadi, bergantung pada hasil try out di Lithuania hingga penghujung bulan Juli nanti.

Dengan demikian, 13 nama yang mengikuti try out di Lithuania adalah Arki Dikania Wisnu, Hardianus Lakudu, Christian Ronaldo Sitepu, Kevin Yonas Siturus, Vamiga Michel (Satria Muda Pertamina), Mario Wuysang, Sandy Febriansyakh, Firman Dwi Nugroho (CLS Knights Surabaya), Andakara Prastawa, Abraham Damar Grahita, Ebrahim Enguio Lopez, Vincent Kosasih (W88news.Aspac Jakarta), dan Diftha Pratama (Bank BJB Garuda Bandung).

Penulis: Banu Adikara
Editor: YB Willy Pramudya
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help