Transaksi di Pom Bensin, Pengedar Sabu Ditangkap Polisi

"Ada dua orang laki-laki Andi (25) dan Anggi (20) datang dengan gerak-gerik yang mencurigakan, selanjutnya petugas mendekati dan menggeledahnya,"

Transaksi di Pom Bensin, Pengedar Sabu Ditangkap Polisi
Joko Supriyanto
Polisi mengamankan barang bukti sabu-sabu dari tiga pengedar narkoba yang ditangkap di Pom Bensin Jalan TB SImatupang, Kampng Rambutan, dan dari kawasan Cimanggis Depok. 

WARTA KOTA, CIRACAS - Satuan Reserse Narkoba Restro Jakarta Timur mengungkap kasus penyalahgunaan Narkotika jalan Pom Bensin TB Simatupang Kelurahan Rambutan Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Kapolres Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo mengatakan penangkapan ini berawal dari informasi yang didapat bahwa sekitar kawasan tersebut kerap kali digunakan sebagai lokasi transaksi narkoba.

"Ada Informasi dari masyarakat bahwa di Pom Bensin Jalan TB Simatupang ke arah Kampung Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur sering terjadi transaksi Narkoba, menindak lanjuti informasi tersebut, lalu dilakukan penyelidikan oleh Sat Res Narkoba Restro Jaktim," kata Andry saat dikonfirmasi, Selasa (25/7/2017).

Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya polisi mencurigai dua orang laki-laki yang tampak tengah menunggu di Pom Bensin.

Selanjutnya petugas melakukan pemeriksaan terhadap dua orang tersebut.

"Ada dua orang laki-laki Andi (25) dan Anggi (20) datang dengan gerak-gerik yang mencurigakan, selanjutnya petugas mendekati dan lakukan penggeledahan dari keduanya ditemukan dua klip plastik sabu," katanya.

Atas penangkapan kedua tersangka selanjutnya polisi melakukan pengembangan untuk mencari tahu dari mana asal barang haram tersebut.

"Selanjutnya dikembangkan dan berhasil menangkap pelaku atas nama Roni di Jalan H Nipan Cimanggis Depok," katanya.

Roni diduga sebagai pengedar yang memasok barang haram tersebut dengan menjualnya ke beberapa pelangganya.

Atas tertangkapnya Roni polisi menyita sejumlah barang bukti berupa satu klip plastik narokotika jenis sabu berat bruto 38,7 gram dan 11 bungkus kertas putih berisi ganja.

Ketiga tersangka berikut barang bukti diamankan dan di bawa ke Mapolrestro Jakarta Timur guna proses sidik lebih lanjut. (M13)

Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved