WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Jeremy Thomas Pasrah Penangguhan Penahanan Axel Matthew Ditolak

Jeremy Thomas rupanya menerima putusan dari penyidik Satuan Narkotika Polda Metro Jaya, yang belum mengabulkan penangguhan penahanan terhadap putranya

Jeremy Thomas Pasrah Penangguhan Penahanan Axel Matthew Ditolak
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jeremy Thomas 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PALMERAH -- Penangguhan penahanan anak artis lawas Jeremy Thomas (45), yakni Axel Matthew Thomas ditolak oleh Polda Metro Jaya.

Jeremy Thomas rupanya menerima putusan dari penyidik Satuan Narkotika Polda Metro Jaya, yang belum mengabulkan penangguhan penahanan terhadap putranya.

"Kalau penangguhannya ditolak, tentu tetap kami menghargai proses hukum yang sedang berjalan. Saya serahkan saja kepada pihak kepolisian," kata Jeremy Thomas saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (25/7/2017).

Jeremy menambahkan, langkah menerima keputusan penyidik, dikarenakan ia sebagai orangtua percaya bahwa kasus Axel, menjadi pembelajaran bagi keluarganya.

"Axel saya rasa korban, karena baru memesan dan ya tersangkutlah. Anak ini adalah korban dari lingkungan yang tidak baik," ungkapnya.

Suami dari Ina Thomas ini mengatakan ia berharap anaknya bisa menjalani proses hukum dengan baik, serta keberuntungan memihak kepadanya.

"Sebagai orangtua tentu kami berharap dari hasil temuan penyidik, kami mengharapkan proses hukum yang lebih baik. Pastinya saya hargai dan menghormati keputusan mereka," ujar Jeremy Thomas.

Diberitakan sebelumnya, penyidik Satuan Narkotika Polda Metro Jaya tidak mengabulkan penangguhan penahanan untuk Axel, karena belum bisa memberikannya.

"Iya kan kami tetap itu semua pertimbangan penyidik. Semua belum dikabulkan dan memberikannya," kata Kabag Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, Senin (24/7/2017).

Namun pihak kepolisian tidak menjelaskan secara detil alasan penyidik menolak penangguhan penahanan, dikarenakan menurut orangtuanya, Axel hanya korban.

"Semua pertimbangan penyidik ada ya. Seperti tidak melarikan diri, menghilangkan barang bukti dan mengulangi perbuatannya," ucap Argo Yuwono. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help