WartaKota/
Home »

Video

VIDEO: MPV Mitsubishi Diklaim Masuk Kategori Murah, Berapa Harganya?

Mitsubishi menawarkan enam varian dan harga pada kisaran Rp 189 jutaan hingga Rp 246 jutaan.

WARTA KOTA, JAKARTA- ‎Mitsubishi masih merahasiakan harga dan nama mobil yang diklaim sebagai next generation MPV, meskipun saat ini tampilan eksterior sudah dikenalkan ke masyarakat secara jelas.

Kendaraan yang menggabungkan‎ konsep SUV dan MPV memiliki tenaga 1.500 cc dengan menawarkan enam varian dan harga pada kisaran Rp 189 jutaan hingga Rp 246 jutaan.

Next generation MPV dari Mitsubishi memiliki ciri khas desain garis samping atau dynamic shield menggabungkan gaya dinamis dengan ekspresi visual dari perlindungan penumpang dan pejalan kaki.

Mobil ini digerakan oleh 16 katup mesin 1.5L dengan Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) untuk hasil tenaga besar dan konsumsi bahan bakar yang rendah.

Small MPV Mitsubishi tersebut terdapat tiga tingkat pencahaan, dengan posisi lampu LED yang terletak tinggi di sisi kap mesin, tidak hanya untuk Penampilan, namun juga membuat mobil lebih terlihat.

Lampu depan dipasang lebih rendah, serta lampu kabut yang ditempatkan sangat rendah di pelindung depan.

Mobil dengan kapasitas tujuh penumpang ini, memiliki panjang 4.475 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.700, menawarkan 5 manuat transmisi dan 4 auto matic.

Kemudian, adanya keyless operation system (KOS) memungkinkan pengemudi untuk membuka pintu dan menyalakan mesin ketika kunci berada di dalam saku.(*)

Editor: ahmad sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help