VIDEO: Mengaku Difitnah Soal Sakau, Boni Hargens Malah Cabut Laporan

Kata Bang Boni, kami maafkan saja. Tetapi ini menjadi catatan kalau ini terjadi hal serupa tidak akan ada ampun lagi

VIDEO: Mengaku Difitnah Soal Sakau, Boni Hargens Malah Cabut Laporan
WARTA KOTA/RANGGA BASKORO
Boni Hargens yang diwakili oleh Forum Pengacara Kesatuan Tanah Air (Fakta), mencabut laporan terhadap 300 akun medsos, yang diduga memfitnah Boni sakaw saat tampil di stasiun televisi swasta. 

WARTA KOTA, JAKARTA-  Pengamat Politik Boni Hargensmengajukan permohonan pencabutan laporan atas dugaan fitnah yang dilakukan 300 akun media sosial ke Bareskrim Polri, Senin (24/7/2017).

Surat permohonan pencabutan laporan disampaikan melalui tim penasihat hukumnya.

"Laporan resmi sudah kami serahkan dan kami berharap perang melawan hoax ini tidak berhenti," ujar Wakil Presiden Forum Pengacara Kesatuan Tanah Air, Mukhlis Ramlan, kepada wartawan, Senin (24/7/2017).

Menurut dia, alasan pencabutan laporan karena dari tes urine yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) menunjukkan hasil negatif.

"Kata Bang Boni, kami maafkan saja. Tetapi ini menjadi catatan kalau ini terjadi hal serupa tidak akan ada ampun lagi," tambahnya.

Sebelumnya, tim kuasa hukum Boni Hargens melaporkan sejumlah akun yang diduga menyebarkan video Boni yang disebut sakau saat live di talk show di TV One ke Bareskrim Polri.

Ada sekitar 300 akun yang dilaporkan.(*)

Editor: ahmad sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved