WartaKota/

Small MPV Baru Mitsubishi Dibanderol Rp189 Juta--Rp246 Juta

Mitsubishi Motors Corporation mengenalkan small MPV baru untuk pasar Indonesia kepada media di Fairmont Hotel, Jalan Asia Afrika, Jakarta, Senin

Small MPV Baru Mitsubishi Dibanderol Rp189 Juta--Rp246 Juta
Warta Kota/Ichwan Chasani
Suasana pengenalan small MPV terbaru Mitsubishi di Fairmont Hotel, Jalan Asia Afrika, Jakarta, Senin (24/7). 

WARTA KOTA, SENAYAN -- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengenalkan small MPV baru untuk pasar Indonesia kepada media di Fairmont Hotel, Jalan Asia Afrika, Jakarta, Senin (24/7).

Produk ini akan ditawarkan dalam 6 varian seharga antara Rp189 jutaan hingga Rp246 jutaan.

Kyoya Kondo, Presdir PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan bahwa produk itu akan ditampilkan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD Tangerang, dari 10-20 Agustus 2017.

Dari kiri ke kanan;  Presdir PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI), Kyoya Kondo, berpose bersama Chief Product Spesialist, Product Strategy Division MMC, Takaaki Kishii, saat pengenalan small MPV terbaru Mitsubishi di Fairmont Hotel, Jalan Asia Afrika, Jakarta, Senin (24/7).
Dari kiri ke kanan; Presdir PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI), Kyoya Kondo, berpose bersama Chief Product Spesialist, Product Strategy Division MMC, Takaaki Kishii, saat pengenalan small MPV terbaru Mitsubishi di Fairmont Hotel, Jalan Asia Afrika, Jakarta, Senin (24/7). (Warta Kota/Ichwan Chasani)

Nama resmi produk itu baru juga akan diumumkan di pameran tersebut.

Menurut Kyondo, small MPV terbaru dari Mitsubishi itu dipersembahkan untuk memuaskan keinginan pengguna MPV di Indonesia dengan nilai jual unik meliputi ukuran body yang lebih besar, model yang lebih elegan, ruang kabin yang lebih lega, serta performa berkendara yang lebih nyaman dibanding MPV lain di kelasnya.

"Produk baru yang khas ini memadukan kenyamanan luarbiasa dan fleksibilitas dari sebuah MPV dengan performa, kekuatan, dan ketangguhan sebuah SUV," kata Kyoya Kondo.

Kyoya Kondo menyebutkan, tipe MPV tetap menjadi pilihan banyak konsumen di Indonesia karena mobil ini memiliki bermacam fungsi. Segmen MPV memperoleh bagian terbesar dengan 30 persen dibandingkan seluruh segmen produk otomotif.

Takaaki Kishii, Chief Product Spesialist, Product Strategy Division MMC menambahkan, tim MMC telah melakukan survei sejak 2014 lalu untuk mengetahui kebutuhan konsumen di Indonesia.

Kini konsumen Indonesia tak hanya menginginkan mobil yang dapat membawa banyak penumpang, tapi juga mobil yang penuh gaya, nyaman, dan aman yang dapat menjadi aset kebanggaan dari gaya hidup modern.

"Target pasar mobil ini adalah keluarga berusia antara 30-40 tahun," kata Takaaki Kishii.

Halaman
12
Penulis: Ichwan Chasani
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help