WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Akhirnya, Manajer Kembalikan Uang Vierratale

Grup band Vierratale akhirnya berdamai dengan manajernya, Deni yang dituding membawa uang ratusan juta rupiah milik mereka.

Akhirnya, Manajer Kembalikan Uang Vierratale
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Personel grup band Vierratale saat memberi penjelasan. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, GROGOL -- Grup band Vierratale akhirnya berdamai dengan manajernya, Deni yang dituding membawa uang ratusan juta rupiah milik mereka.

Saat menggelar jumpa pers di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Senin (24/7/2017), band yang personilnya terdiri dari Kevin Aprillio, Widy, dan Raka itu pun menegaskan bahwa Deni sudah menyelesaikan masalahnya itu.

"Dalam hal ini, kami mau menegaskan kalau permasalahan kami dengan manajer kami, Mas Deni sudah selesai," tegas Kevin Aprillio.

Personel grup band Vierratale saat memberi penjelasan.
Personel grup band Vierratale saat memberi penjelasan. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Anak dari musisi Addie MS dan Memes ini menjelaskan, bahwa Sabtu (22/7/2017) malam, Deni menghubunginya dan meminta maaf atas kesalahannya.

Kemudian, Deni pun dijelaskan oleh Kevin sudah membayar hutang-hutangnya yang ia gunakan untuk kepentingan pribadi.

"Jadi tadi siang banget, mas Deni menemui saya. Dia sudah melunasi kwajibannya itu mengembalikan uangnya. Memang yang dibawa sama dia itu uangnya keseluruhan. Ada uang saya, uang kantor, dan lain-lainnya," ucapnya.

"Tetapi memang dia baru saja melunasi uang yang saya saja. Permasalahan dengan yang lain saya tidak tahu. Tapi kami bertiga sudah resmi menyelesaikan masalah yang kemarin saya sempat bilang uangnya dibawa kabur," sambungnya.

Lanjut Kevin, ia pun berharap Deni tidak mengulangi hal yang sama kedepannya lagi. Mengingat Deni sudah bersama Vierratale selam tujuh tahun belakangan ini.

"Kami sudah mengakhiri permasalahan ini. Kami berharap mas Deni pun tidak mengulangi masalah yang saama," ujar Kevin Aprillio.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help