WartaKota/

Liga Indonesia

Kendaraan Bobotoh Persib Bandung Akan Diderek Jika Parkir di Tempat Ini

Bobotoh yang akan menyaksikan pertandingan Persib melawan Persija di Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7/2017) harap memperhatikan tempat parkir

Kendaraan Bobotoh Persib Bandung Akan Diderek Jika Parkir di Tempat Ini
Warta Kota
Persija Vs Persib 

WARTAKOTA, PALMERAH-- Bobotoh yang akan menyaksikan langsung pertandingan Persib melawan Persija  di Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7/2017) pukul 18:30  harap memperhatikan rute perjalanan ini.

Bobotoh yang akan datang ke stadion, tidak bisa lewat jalan tol Purbaleunyi karena pintu keluar tol ke arah stadion telah ditutup permanen.

General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, mengatakan, untuk bisa ke stadion, Bobotoh bisa menggunakan beberapa jalur umum yang ada.

Bobotoh bisa lewat Jalan Soekarno Hatta lalu masuk ke Cimencrang (samping Polda Jabar).

Bobotoh yang dari luar kota asal Majalengka, Sumedang, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, dan Banjar, tidak perlu masuk ke gerbang tol Cileunyi tapi langsung ke arah Cibiru dan masuk ke Cimencrang.

Jalur lainnya, masuk dari perempatan Gedebage lalu masuk ke jalur peti kemas.

Kendaraan besar seperti bus untuk masuk ke stadion, hanya bisa lewat jalur Gedebage ini.

Alternatif lain untuk mobil kecil dan motor, bisa masuk lewat Gordon lalu ke Ciwastra.

Bagi bobotoh dari Majalaya dan Ciparaya, bisa lewat ke Sapan.

Bobotoh bisa melewati jalur-jalur alternatif tersebut untuk menghindari kemacetan dan penumpukan kendaraan ketika akan masuk area stadion.

"Apabila ada Bobotoh yang memaksakan diri parkir di tol, kendaraan akan diderek oleh petugas tol. Oleh karena itu, Bobotoh lebih baik datang ke stadion, waktunya tidak berdekatan dengan jadwal kick off pukul 18.30 WIB," kata Bram. (persib.co.id)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help