WartaKota/

Dave Apartment di Depok Dibandrol Rp370 Jutaan, Bisa Tanpa DP

Stok unit di apartemen ini sudah hampir habis, karena sudah 70 persen unit yang laku. Sedang unit kios hampir 100 persen terjual.

Dave Apartment di Depok Dibandrol Rp370 Jutaan, Bisa Tanpa DP
Maket Dave Apartment yang berdampingan dengan Gedung Universitas Indonesia. (Dok Dave Apartment) 

WARTA KOTA, DEPOK -- DAVE Apartment yang berlokasi di Kukusan, Kota Depok, Jawa Barat, diburu konsumen.

Stok unit  di  apartemen ini sudah hampir habis, karena sudah 70 persen unit yang laku. Sedang unit kios hampir 100 persen terjual.

Selain beragam bonus yang disediakan, Dave Apartement memberikan kesempatan berbagai macam sistem pembayaran, termasuk tanpa downpayment (DP) atau uang muka. 

“Launching  kios/toko di Dave Apartment  baru saja dilaksanakan, yakni pada 6 Mei 2017. Namun hingga kini sudah hampir 100% unit kios terjual dan 70 persen unit apartemen yang terjual. Bahkan beberapa konsumen yang berminat membeli kios menyatakan bersedia menunggu rencana pembukaan kios tahap 2,” tutur Sales & Promotion Manager Dave Apartment Hilda B Panjaitan dalam keterangan tertulisnya kepada Warta Kota, Rabu (19/7).

“Mereka lalu membeli unit apartemen lebih dahulu sambil menunggu rencana pembukaan kios tahap 2. Ini menunjukkan bahwa unit-unit di Dave Apartment sangat potensi peningkatan nilai jualnya untuk ke depan,” imbuhnya. 

Menurut Hilda, konsumen yang membeli unit di Dave Apartment sebagian besar berasal dari Kota Depok dan sekitarnya.

Rata–rata konsumen adalah para orangtua yang memiliki anak mahasiswa/i yang saat ini sedang kuliah di kampus Universitas Indonesia (UI) Depok, baik dari sekitar Jabodetabek maupun dari beberapa daerah di Indonesia.

“Selain itu, ada juga para investor yang membidik unit di sini karena  yakin bahwa investasi di Dave memiliki peluang kenaikan harga yang sangat tinggi. Intinya, investasi disini pasti untung,” tandasnya.

Saat ini progres pembangunan apartemen ini sudah sampai lantai 25 . 

Target pelaksanaan serah terima kunci (STK) rencananya dilakukan pada semester I tahun 2018.   

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help