Kasus Narkoba

Tujuh Wanita yang Gunakan Narkoba Saat Bersama Pretty Asmara akan Direhabilitasi

Polisi telah menyatakan, tujuh artis wanita yang ditangkap bersama Pretty Asmara, positif menggunakan narkoba. Tujuh wanita itu akan direhabilitasi.

Tujuh Wanita yang Gunakan Narkoba Saat Bersama Pretty Asmara akan Direhabilitasi
Warta Kota/Nur Ichsan
Pretty Asmara 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Polisi telah menyatakan bahwa tujuh artis wanita yang ditangkap bersama Pretty Asmara, positif menggunakan narkoba.

Tujuh wanita itu pun akan dilakukan rehabilitasi.

"Untuk tujuh orang yang kami amankan setelah tes urine hasilnya positif. Kami ajukan assesment terpadu ke BNN (Badan Narkotika Nasional). Sudah dinilai oleh dokter BNN, polisi, dan pemerintah, jadj hasilnya sudah keluar kemarin," kata Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya di Mapolda Metro Jaya, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2017).

Saat penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa sabu, ekstasi, dan happy five.

Baca: BERITA VIDEO: Diberitahu Petugas, Pengemudi Ojek Online Ini Malah Tak Patuhi Aturan

Ketujuh wanita yang positif narkoba tersebut yaitu Susi Susanti alias Sisi Salsabila (pemain film), Emilia Yusuf (penyanyi dangdut), Erlin Susanti (penyanyi dangdut), Melly Abtianingsih alias Melly Karlina (penyanyi dangdut), Asri Handayani (pemain sinetron), Gladyssta Lestira (model), dan Daniar Widiana (penyanyi pop).

"Kami akan lakukan rehabilitasi lalu kamj serahkan ke BNNK (Badan Narkotika Nasional Kota) Jakarta Selatan dilakukan rehab. Dari assessment terpadu, ketujuh wanita otu akan dilakukan delapan kali perawatan di BNNK Jakarta Selatan," jelasnya.

Seperti diketahui, pihak kepolisian berhasil menangkap artis PrettyAsmara terkait penyalahgunaan narkoba di kamar 2138 Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran Jalan H. Benyamin Sueb Kav B-6 Super Blok Mega Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017) pukul 01.00.

Polisi mengamankan sabu, ekstasi, dan happy five.

Penulis: Mohamad Yusuf
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved