Luis Milla Janji Pasang Evan Dimas dan Hansamu Yama Sejak Awal Saat Lawan Mongolia

Pelatih Timnas Sepak Bola Indonesia Luis Milla mengakui bahwa timnya bermain buruk hingga kalah 3-0 dari Malaysia, Rabu (19/7/2017).

Luis Milla Janji Pasang Evan Dimas dan Hansamu Yama Sejak Awal Saat Lawan Mongolia
Warta Kota/Banu Adikara
Pelatih Timnas sepak bola Indonesia Luis Milla saat mengikuti preskom Timnas U-22 Kualifikasi AFC U-23 bersama pelatih Timnas Malaysia. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Pelatih Timnas Sepak Bola Indonesia Luis Milla mengakui bahwa timnya bermain buruk hingga kalah 3-0 dari Malaysia, Rabu (19/7/2017).

Menurut Milla, tim langsung kedodoran dan kehilangan tempo setelah gol pertama Malaysia bersarang.

"Gol pertama membuat kami kesulitan, dan gol itu membuat mental kami tidak siap di 20 menit awal. Di babak kedua kami bermain lebih baik. Namun segalanya menjadi sulit karena kami sudah ketinggalan tiga gol," tutur Milla.

Baca: Ruhut: Ahok Kalah Mereka Marah, Kalau Ahok Menang Aku Takut Mereka Stroke dan Jantungan

Milla juga tidak memainkan Evan Dimas Darmono dan Hansamu Yama di babak pertama. Terkait hal tersebut, Milla mengatakan hal itu dilakukan karena merupakan bagian dari strategi.

"Mereka pemain penting. Evan saya masukkan di babak kedua, dan memang ada perbaikan pola permainan. Tapi kembali lagi, keadaan sudah sulit," ulasnya.

Milla pun memastikan bahwa baik Evan maupun Hansamu akan dipasang di pertandingan berikutnya melawan Mongolia, pada kualifikasi Piala Asia U-23 2018. (*)

Penulis: Banu Adikara
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help