Istri Jeremy Thomas Shock Axel Matthew Terlibat Narkoba

Axel sempat ingin berobat ke Singapura. Namun, karena statusnya sudah menjadi tersangka, Axel dicekal tidak bisa bepergian ke luar negeri.

Istri Jeremy Thomas Shock Axel Matthew Terlibat Narkoba
Warta Kota/Mohamad Yusuf
Axel Matthew Thomas, putra artis Jeremy Thomas tiba di ruang tahanan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (19/7/2017) 

WARTA KOTA, PONDOK INDAH - Putra aktor senior Jeremy Thomas (45), Axel Matthew Thomas (19), ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan psikotropika jenis happy five.

Penetapan tersangka terhadap Axel diumumkan Polda Metro Jaya pada Selasa (18/7/2017) lalu. Axel kini sedang mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

Axel sempat ingin berobat ke Singapura. Namun, karena statusnya sudah menjadi tersangka, Axel dicekal tidak bisa bepergian ke luar negeri.

Baca: Fadli Zon Dukung Niat MUI Boikot Starbucks

Saat ditemui di RSPI, Selasa malam, Jeremy mengungkapkan bahwa istrinya sangat shock putranya bisa terlibat dalam ruang lingkup narkoba.

"Shock-nya itu lebih ke keterlibatan putra kami. Kita orangtua mikir, kok bisa bergaul dengan orang-orang seperti itu?" kata Jeremy Thomas.

Ia menambahkan, istrinya sangat kecewa ketika mengetahui anaknya terlibat dan menjadi tersangka dalam kasus narkotika.

Baca: Rumah Korban Perampokan dan Penyekapan di Pulomas Dijual

"Orangtua mana yang tidak kecewa melihat anaknya bisa berhubungan dengan orang-orang yang tidak baik, pasti kecewa," imbuhnya.

Kendati demikian, Jeremy dan Ina mengungkapkan bahwa kejadian yang dialami Axel diyakininya akan ada hikmah tersendiri dalam keluarganya kelak.

"Ke depan saya sebagai orangtua harus mengintrospeksi apa yang terjadi terhadap keluarga saya. Jadi saya sepakat untuk tidak lagi pointing finger, siapa yang salah siapa yang benar. Tapi ayo kita lihat masalah ini dengan jernih dan tenang, dan dengan kedewasaan supaya masing-masing pihak bisa melaksanakan tugasnya," papar Jeremy.

Baca: Banyak Warga Belum Rekam KTP Elektronik, Tjahjo Kumolo Mengaku Ditegur Jokowi

Jeremy pun sepakat kepada kepolisian yang sedang memberantas narkoba, meski putranya terjerumus dalam kehidupan narkotika saat ini.

"Setuju kok saya kalau mereka menangkap pengedar sabu atau ekstasi. Kalau mereka tidak menangkap itu anak-anak saya jadi korban. Jadi saya mendukung di situ. Dia (Axel) itu anak baik, bagi saya sebagai orangtua saya minta maaf kalau saya lalai. Tapi ya life must go on," sambung Jeremy Thomas. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help