Kasus Narkoba

BERITA VIDEO: Ini Kehidupan Gemerlap Pretty Asmara

Presenter Vicky Prasetyo menjelaskan bahw Pretty Asmara memiliki event organizer yang bernaung di dunia gemerlap atau hiburan malam.

BERITA VIDEO: Ini Kehidupan Gemerlap Pretty Asmara
Warta Kota/Nur Ichsan
Pretty Asmara 

WARTA KOTA, SEMANGGI - Presenter Vicky Prasetyo menjelaskan bahw Pretty Asmara memiliki event organizer yang bernaung di dunia gemerlap atau hiburan malam.

Vicky menjelaskan, Pretty sering bekerjasama dengan beberapa klub malam untuk membuat sebuah acara, sehingga penilaian masyarakat bahwa Pretty memiliki kebiasaan dalam dunia gemerlap.

"Jadi yah memang keseharian dia yah di tempat-tempat seperti itu. Cuman kan normal aja dan sudah berapa tahun lalu," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (19/7).

Untuk pekerjaan Pretty sendiri, Vicky pun pernah merasakannya. Ia menjelaskan saat hadir, hanya dalam perayaan biasa saja tanpa mengkonsumsi narkoba.

Baca: Taman Singha Malang Koleksi Aneka Pohon dari Seluruh Indonesia

"Paling acara ulang tahun sebatas celebrate abis itu pulang dan selesai. Enggak ada sampai kayak begini-begini (narkoba)," ucapnya.

Mengenai penetapan tersangka dan juga Pretty diduga sebagai pengedar, Vicky mengaku tidak tahu kalau sahabatnya yang juga tergabung dalam manajemennya, Kudeta Manajemen bisa terlibat sebegitu jauhnya.

"Saya tidak mengetahui dia seperti itu (pemakai atau pengedar narkoba) kegiatannya. Cuman yah sebatas kerja karena memang dia artis di manajemen saya," ungkapnya.

Lanjut Vicky, karena mengenai pengedar maaih asumsi, ia meminta semua masyarakat untuk memastikan hingga proses hukum selesai terhadap Pretty.

Baca: Indonesia Prihatin Situasi di Kompleks Masjid Al-Aqsa Memburuk

"Cuman kan saya tidak tahu kalau sampai seperti itu (pengedar). Karena kan masih asumsi. Saya belum tahu pembuktiannya. Mungkin bisa dibuktikan beberapa hari kedepan," ujar Vicky Prasetyo.

Saksikan videonya:

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help