Pretty Mengaku Dijebak, Polisi: Mana Ada Maling Ngaku

Ia menganggap teriakan dan pengakuan dijebak yang diucapkan oleh Pretty, adalah bentuk penolakan rasa bersalahnya itu.

Pretty Mengaku Dijebak, Polisi: Mana Ada Maling Ngaku
Warta Kota
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono 

WARTA KOTA, SEMANGGI - Polda Metro Jaya terus mendalami kasus narkotika yang menjerat artis Pretty Asmara. Pihak kepolisian terus menggali informasi dari Pretty dan mengembangkannya.

"Untuk kasus Pretty itu masih dalam pemeriksaan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (19/7/2017).

Saat di rillis oleh Polda Metro Jaya pada Selasa (18/7/2017) kemarin, Pretty sempat tidak menerima dengan ucapan pihak kepolisian yang menetapkan dirinya bersalah.

Baca: Pretty Unggah Video Menangis sebelum Dibekuk Polisi, Netizen Malah Nge-Bully

Pretty sempat berteriak bahwa dirinya dijebak oleh salah satu pelaku berinisial AL, yang juga masih dalam Daftar Pencarian Orag (DPO) Polda Metro Jaya.

Namun Argo menanggapinya dengan dingin. Ia menganggap teriakan dan pengakuan dijebak yang diucapkan oleh Pretty, adalah bentuk penolakan rasa bersalahnya itu.

"Ya namanya pelaku pasti menolak. Mana ada maling ngaku," ucapnya.

Baca: VIDEO: Pretty Teriak Saya Dijebak, Saya Dijebak

Mengenai teriakan Pretty yang mengaku tes urinnya negatif, Argo mengungkapkan pihaknya tidak terpengaruh dengan hasil tes urin artis bertubuh gemuk itu.

"Kalau dia sebagai perantara, kita jangan terpaku sama negatif atau positif. Lagi pula ya dia terima uang Rp. 25 juta," ujar Argo Yuwono.

Aktris Pretty Asmara ditangkap oleh Satuan Narkopa Polda Metro Jaya, di salah satu hotel di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (16/7/2017).

Saat ditangkap, Pretty tidak sendirian. Ia bersama tujuh teman wanitanya yang berinisial SS, EY, ES, MA, AH, GL, dan DW.

Saat ditangkap, pihak kepolisian mendapatkan barang bukti berupa 1 buah amplop coklat, 1 bungkus klip narkotika jenis shabu dengan berat 1,12 gram, 23 butir ekstasi, dan 38 butir happy five. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help