WartaKota/

Polisi Belum Terima Laporan Pembegalan Ahmad

Peristiwa pembegalan yang dialami Ahmad Jumanto (27) office boy sebuah klinik kecantikan di Jalan Villa Raya, belum diketahui pihak Kepolisian

Polisi Belum Terima Laporan Pembegalan Ahmad
Tribunnews.com
Ilustrasi. 

WARTA KOTA, BEKASI -- Peristiwa pembegalan yang dialami Ahmad Jumanto (27) office boy sebuah klinik kecantikan di Jalan Villa Raya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Selasa (18/7) malam belum diketahui pihak Kepolisian.

Mereka beralasan jika peristiwa tersebut belum diketahui lantaran tidak dilaporkan.

"Tidak ada laporannya," kata Kompol Erna Ruswing, Kasubag Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota kepada wartawan pada Rabu (19/7).

Baca: Hati-hati, Bekasi Rawan Begal

Karena itu, dirinya menekankan agar warga, khususnya pihak korban dapat melaporkan suatu kejadian apabila mengalami, melihat ataupun mengetahui adanya tindak kejahatan. Sehingga pihaknya dapat menindaklanjuti laporan tersebut.

"Kita bisa tindak lanjuti kalau ada laporan. Makanya, saya menghimbau bila terjadi apa-apa di luar rumah maupun di lingkungan sekitar yang berkaitan dengan hukum, segera melaporkan ke pihak berwajib, Polsek terdekat maupun Polres," jelasnya singkat.

Seperti diketahui sebelumnya, kejahatan jalanan rupanya masih menghantui warga Kota Bekasi, Jawa Barat saat ini.

Pasalnya, walau berada tepat di tengah kota, tepatnya di Jalan Villa Raya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi Ahmad Jumanto (27) office boy sebuah klinik kecantikan justru menjadi korban begal pada Selasa (18/7) malam.

Peristiwa tersebut diungkapkan Theo Daniel, majikan sekaligus pemilik klinik kecantikan tempat Ahmad bekerja terjadi sesaat korban hendak pulang bekerja sekitar pukul 23.00 WIB.

Ahmad yang tengah memarkirkan sepeda motor di parkiran klinik, katanya didekati dua orang pria tidak dikenal.

Halaman
12
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help