Jelang SEA Games 2017, Anggia/Ketut Dipisahkan

Pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia, Anggia Shitta Awanda /Ni Ketut Mahadewi Istarani tidak akan bermain bersama lagi di SEA Games 2017 nanti.

Jelang SEA Games 2017, Anggia/Ketut Dipisahkan
Badmintonindonesia.org
Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Banu Adikara

WARTA KOTA, CIPAYUNG -- Pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia, Anggia Shitta Awanda /Ni Ketut Mahadewi Istarani tidak akan bermain bersama lagi di SEA Games 2017 nanti.

Keduanya akan bermain dengan partner baru masing-masing, dan diharapkan bisa menuai hasil yang lebih baik ketimbang saat mereka masih bersama.

Tak hanya Anggia/Ketut, sederet pasangan lain juga dicerai dan akan dipartnerkan dengan rekan baru.

Dari semua pasangan, hanya Greysia Polii /Apriani Rahayu yang tetap dipertahankan.

Pelatih ganda putri bulu tangkis Indonesia, Eng Hian mengatakan bahwa dari evaluasinya selama enam bulan, ia melihat Anggia/Ketut tidak bisa tampil prima.

Walau sempat tampil ciamik dan menembus babak semifinal di Indonesia Open Super Series Premier 2017 lalu, Eng Hian masih kurang puas dengan penampilan mereka secara keseluruhan. 

"Saya melihat ada yang kurang dari mereka, baik segi teknis maupun non teknis, " kata Eng Hian tanpa mengelaborasi lebih lanjut kekurangan Anggia /Ketut.

Menyoal pasangan baru, Ketut rencananya akan diduetkan dengan Rosyita Eka Putri Sari. Rosyita sendiri sebelumnya merupakan partner Della Destiara Haris.

Ketut/Rosyita akan turun bersama secara perdana di SEA Games 2017 nanti. Sementara untuk Anggia, Eng Hian masih belum bisa memutuskan dengan siapa ia harus dipasangkan.

"Untuk Anggia, Della, Tiara Rosalia Nuraidah, Rizki Amelia Pradipta, dan Nisak Puji Lestari akan diumumkan lebih lanjut, " ujar Eng Hian. (*)

Penulis: Banu Adikara
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved