Kasus Narkoba

BERITA VIDEO: Jeremy Thomas Sebut Axel Akan Koorperatif Jalani Proses Hukum

Putra aktor lawas Jeremy Thomas (45), Axel Matthew Thomas (19) ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan psikotropika jenis happy five.

BERITA VIDEO: Jeremy Thomas Sebut Axel Akan Koorperatif Jalani Proses Hukum
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jeremy Thomas akan mendampingi Axel untuk koorperatif terhadap pemanggilan pihak kepolisian untuk memberikan keterangan yang sebenar-benarnya. 

WARTA KOTA, PONDOK INDAH - Putra aktor lawas Jeremy Thomas (45), Axel Matthew Thomas (19) ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan psikotropika jenis happy five.

Penetapan tersebut langsung diumumkan oleh Polda Metro Jaya, di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017) siang setelah polisi melakukan gelar perkara.

Saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan, Selasa malam, Jeremy menjelaskan sudah menanyakan langsung kepada anaknya. Jeremy tidak menegaskan kalau Axel bersalah.

"Mengenai itu (penetapan status tersangka), sebagai warga negara Indonesia yang baik, saya sudah membaca di media, dan sebagai ayah saya di sini ikut bertanggung jawab," kata Jeremy Thomas.

Baca: Ridho Rhoma Menangis dan Menyesal

Jeremy menambahkan, ia akan mendampingi Axel untuk koorperatif terhadap pemanggilan pihak kepolisian untuk memberikan keterangan yang sebenar-benarnya.

"Sebagai warna negara yang baik tentu kita harus patuh hukum, kita harus kooperatif. Yang namanya hak penetapan tersangka itu adalah hak dari pihak kepolisian," ucapnya.

"Dan tentunya kalau mereka menetapkan tersangka sudah mempunyai cara atau alat bukti," sambungnya.

Lanjut Jeremy, ia mengerti proses hukum. Sehingga koorperatif sama saja menghargai segala upaya proses hukum yang menerpa Axel.

Baca: Tsania Marwa-Atalarik Syah Rebutan Anak

Menggunakan jaket hitam dengan kupluk bermotif army hijau dan masker berwarna hijau muda, Axel pun dikawal oleh empat pria berbadan tegap yang diduga polisi Bandara Soekarno Hatta.

Axel pun didampingi dan dijaga oleh ayahandanya, Jeremy Thomas yang menggunakan kemeja berwarna biru muda, yang berada disamping kanannya.

Anak Jeremy itu pun berangkat dari RSPI menuju Polresta Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 19.30 WIB, menggunakan mobil bermerek Suzuki APV.

Saksikan videonya:

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help