Bantu Anak Tersesat, Polres Jakarta Timur Diapresiasi

Polres Jakarta Timur diapresiasi karena membantu seorang anak yang tersesat jauh dari rumahnya.

Bantu Anak Tersesat, Polres Jakarta Timur Diapresiasi
Warta Kota/Joko Supriyanto
Gita Gianita (13) bersama Supriyatna saat di Polres Jakarta Timur. 

WARTA KOTA, JATINEGARA-Seorang gadis kecil berusia 13 tahun yang diketahui bernama Gita Gianita ditemukan tersesat sampai depan Pasar Rawa Bening Stasiun Jatinegara Jakarta Timur.

Salah satu warga, Yayat Supriyatna warga Jalan Pisangan Baru II Gg Salim No.19 Rt. 005/008 Kelurahan Pisangan Baru, Kecamatan Matraman Jakarta Timur yang menemukan gadis malang tersebut langsung membawa ke Polres Jakarta Timur pada Minggu (16/7).

Humas Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Wasiyem mengatakan bahwa anak tersebut putri kesayangan dari Assistant Minister For BIO Industry Development Departemen Kehutanan, Gardjito Budi.

"Karena anak tersebut tidak bisa memberikan alamat rumahnya secara jalas maka AKP Widada dan didampingi anggota SPK regu A segera mengantarkan ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2 dengan harapan melalui kerja sama dengan pihak terkait ini anak tersebut, dapat segera bertemu orang tuanya," kata Kompol Wasiyem, Rabu (19/7/2017).

Mendapatkan informasi anak yang tersesat, Gardjito Budi segera menjemput putrinya.

Sebagai wajud rasa syukur, Gardjito Budi segera menemui bapak Kapolres Metro Jakarta Timur untuk memberikan apresiasi dan ucapan kasih kepada Jajaran Polres Metro Jakarta Timur.

"Tak hanya itu beliau juga berniat akan menemui bapak Supriyatna yang telah mengantarkan putrinya ke Polres Metro Jakarta Timur tersebut," katanya. (Joko Supriyanto)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved