WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Setelah Axel Ditetapkan Sebagai Tersangka, Jeremy Thomas Pasrah

Aktor lawas Jeremy Thomas (45) pasrah setelah polisi menetapkan anaknya, Axel Matthew Thomas (19) sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba.

Setelah Axel Ditetapkan Sebagai Tersangka, Jeremy Thomas Pasrah
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jeremy Thomas di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (18/7) malam. 

WARTA KOTA, PONDOK INDAH-Aktor lawas Jeremy Thomas (45) sempat kesal dan tidak menerima atas perlakuan yang dilakukan oleh oknum kepolisian, dan diterima oleh anaknya, Axel Matthew Thomas (19).

Tidak menerima atas peristiwa tragis yang diterima anaknya pada Sabtu (15/7/2017) di Hotel Kristal, Cilandak, Jakarta Selatan, Jeremy pun melaporkan oknum polisi ke Propam Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Laporan pun dilakukan, meski pihak kepolisian sudah mendapatkan bukti transfer atas pembelian psikotropika jenis Happy Five, tetapi Jeremy tetap tak terima dan bersikeras memperkarakan hal tersebut.

Kendati demikian, saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017) malam, sikap berbeda ditunjukan oleh Jeremy paska anaknya ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan psikotropika Happy Five.

"Sebagai warga negara Indonesia yang baik, saya sudah membaca di media, dan sebagai ayah saya di sini ikut bertanggung jawab. Sebagai warna negara yang baik tentu kita harus patuh hukum, kita harus kooperatif. Yang namanya hak penetapan tersangk itu adalah hak dari pihak kepolisian," kata Jeremy Thomas.

"Tentunya kalau mereka menetapkan tersangka sudah mempunyai cara atau alat bukti. Saya sebagai pribadi yang pernah mengerti kasus hukum harus menghargai," sambungnya.

Suami dari Ina Thomas itu menambahkan, karena sudah terjadi dan ia harus bisaa menerima resiko yang harus dihadapinya saat ini dengan pasrah, dan akan selalu mendukung putranya itu.

"Sudah saya komunikasikan, sudah saya rasionalisasikan, saya katakan bahwa ada suatu resiko yang harus kita hadapi dengan baik dan bijak. Saya sebagai orangtunya akan membantu, mensupport," ucapnya.

"Saya tahu ini bukan hal yang menarik bagi Axel, ini cobaan buat keluarga kami, ini suatu hal yang tidak baik bagi keluarga kami, namun sebagai kepala keluarga saya di sini ingin memberi support dalam keadaan apapun kepada Axel putra saya," tuturnya.

Lanjut Jeremy, ia akan menemani Axel untuk mengikuti setiap prosedur yang sudah ditetapkan pihak kepolisian, atas penetapan anaknya sebagai tersangka.

"Sebagai tersangka ada prosedural yang harus kita ikuti. Dan prosedural tersebut sesuai dengan apa yang saya lihat dan saya terima dari mereka. Tidak ada yang harus dikatakan lagi, yaitu dgn menindak lanjuti proses hukum. Tentunya saya sebagai orangtua juga melihat bahwa Axel ini masih rapuh, fisiknya masih kurang kuat, tapi menutut saya situasi yang tidak menyenangkan ini harus kita hadapi," ujar Jeremy Thomas. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help