WartaKota/
Home »

Seleb

Polisi Cekal Axel Matthew Thomas

Polisi, lanjut Argo, hingga kini masih mendalami kasus tersebut, dengan menyelidiki siapa saja yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba tersebut.

Polisi Cekal Axel Matthew Thomas
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO??
Foto luka di wajah Axel Matthiew Thomas usai mendapat penganiayaan yang diduga dilakukan oleh oknum polisi, yang dibawa oleh Jeremy Thomas ke Propam Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017). 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Pihak kepolisian telah menetapkan Axel Matthew Thomas, putra aktor senior Jeremy Thomas, sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Pihak kepolisian pun telah menerbitkan surat pencekalan terhadap Axel.

"Kami sudah terbitkan surat pencekalan kemarin, karena kami sudah gelar perkara dan menetapkan tersangka," kata Kombes Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya, di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017).

Baca: BREAKING NEWS: Polisi Tetapkan Putra Jeremy Thomas Sebagai Tersangka

Polisi, lanjut Argo, hingga kini masih mendalami kasus tersebut, dengan menyelidiki siapa saja yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba tersebut.

Peristiwa bermula saat Axel dihubungi temannya dan diminta datang ke salah satu hotel di Kemang. Setibanya di hotel, ternyata Axel langsung ditangkap oleh beberapa orang yang mengenakan pakaian sipil. Axel pun ditangkap dan diduga disekap selama kurang lebih empat jam.

Selama penyekapan, Axel diinterogasi dan mendapatkan perlakuan kasar oleh orang-orang tersebut. Ia pun mengalami beberapa luka memar di wajahnya. Axel langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. (*)

Penulis: Mohamad Yusuf
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help