WartaKota/

Ibunya Presiden Jokowi Masuk Rumah Sakit di Solo

Bahkan, petugas aparat keamanan menjaga ketat di lantai lima ruang super VIP Ayodya, dimana ibunda Jokowi dirawat.

Ibunya Presiden Jokowi Masuk Rumah Sakit di Solo
Antara
Ilustrasi - Jokowi bersama ibundanya Sujiatmi Notomihardjo.(ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf) 

WARTA KOTA, JAKARTA - Ibunda Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomiharjo, sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Jawa Tengah, hingga Selasa siang.

Berdasarkan informasi di RS Kasih Ibu hingga pukul 14.00 WIB, menyebutkan, Nyonyah Sujiatmi Notomiharjo masih dirawat di lantai lima ruang Super VIP Ayodya, tetapi belum ada informasi resmi dari pihak rumah sakit tentang penyakit yang diderita oleh Ibunda Jokowi tersebut.

Bahkan, petugas aparat keamanan menjaga ketat di lantai lima ruang super VIP Ayodya, dimana ibunda Jokowi dirawat.

Menurut Kepala Seksi Keamanan RS Kasih Ibu Solo Sodik Raba Sadikin, saat dikonfirmasi soal nama pasien Ny Sujiatmi Notomiharjo, ia membenarkan.

Bahkan, beliau masuk ke RS Kasih Ibu sejak Minggu (16/6) sekitar pukul 20.00 WIB hingga sekarang di ruang Super VIP Ayodya lantai lima.

Sodik menjelaskan, beliau masuk rumah sakit dengan diantarkan keluarga dan aparat keamanan langsung di IGD, setelah ditangani dokter, pasien kemudian dibawa ke bangsal di ruang Ayodya lantai lima.

Namun, pihaknya tidak mengetahui beliau sakit apa, tetapi yang jelas pengamanan di rumah sakit lebih diperketat khususnya di ruang tersebut.

Menyinggung apakah ada informasi rencana kunjungan Presiden RI Jokowi membesuk ibunda di RS, Sodik mengatakan belum ada.

"Saya mendapat informasi dari aparat keamanan belum ada rencana kunjungan RI 1 ke rumah sakit ini," katanya.

Asisten Humas RS Kasih Ibu dr Leo Chandra Wisnu P sebelumnya saat dikonfirmasi juga membenarkan, ibunda Jokowi dirawat di RS Kasih Ibu. (Antara)

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help