Advertorial

Hotel Bernuansa Home Living & One Stop Living Di All Sedayu Kelapa Gading Hotel

Hal ini tak akan terjadi di Hotel All Sedayu Kelapa Gading. Pasalnya, hotel ini menawarkan suasana persis seperti di rumah Anda. Bangunan tiga lantai

Hotel Bernuansa Home Living & One Stop Living Di All Sedayu Kelapa Gading Hotel - warkot1_20170718_171917.jpg
Hotel Bernuansa Home Living & One Stop Living Di All Sedayu Kelapa Gading Hotel - warkot2_20170718_172513.jpg
Hotel Bernuansa Home Living & One Stop Living Di All Sedayu Kelapa Gading Hotel - seadayu3_20170718_172039.jpg

WARTA KOTA, JAKARTA - Kendala setiap orang ketika pelesiran, baik perjalanan liburan maupun bisnis adalah di penginapan. Mereka merasa kurang nyaman dengan pilihan bermalam,entah dari fasilitas ataupun suasana di dalamnya. 

Hal ini tak akan terjadi di Hotel All Sedayu Kelapa Gading. Pasalnya, hotel ini menawarkan suasana persis seperti di rumah Anda. Bangunan tiga lantai yang terkoneksi dengan Mall of Indonesia ini selintas seperti hotel pada umumnya. Namun, bila Anda sudah masuk ke dalam, suasana berbeda akan di dapatkan. 

Terutama bila sudah sampai di dalam kamar. Bukan hanya menawarkan kasur empuk, yang membuat kamar di sini persis seperti di rumah adalah ketersediaan guling di dalamnya. 

Menurut Leorans P. Sitindjak selaku Hotel Manager Hotel All Sedayu Kelapa Gading, tren menyediakan guling di dalam kamar hotel sudah bukan barang baru. Konsep ini memang sengaja ditawarkan untuk memberikan kenyamanan berlebih pada para wisatawan untuk dapat merasakan bermalam seperti di kamar mereka sendiri. 

"Sudah menjadi tren, bahwa setiap hotel menginginkan para tamunya merasakan kenyamanan bermalam sama seperti di kamar mereka. Tentu untuk orang Indonesia, kehadiran guling bisa melengkapi itu," kata dia kepada Warta Kota Live  belum lama ini di Jakarta. 

Bahkan diakuinya, ada sebagian besar orang Indonesia yang tidak bisa tidur tanpa guling, karena di kamar rumah mereka guling selalu tersedia. "Ada beberapa tamu lokal seperti orang Indonesia merasa tidur mereka ada yang kurang, ternyata jawabannya adalah guling. Jadi kami berusaha untuk memberikan kenyaman berlebih kepada tamu yang menginap," tambah dia. 

Hotel ini tidak hanya memanjakan wisatawan yang bermalam dari segi fasilitas saja. Makanan yang ada di dalam hotel ini pun semuanya dapat menggoyang lidah. Bahkan rasanya benar-benar dapat diterima lidah dengan mudah. 

Hotel ini mengunggulkan menu khas Indonesia dengan berbagai varian yang dapat Anda pilih. Tak lengkap rasanya bila hotel hanya unggul di dalam fasilitas, namun makanan yang tersaji tidak dapat diterima dengan baik, tak perlu khawatir, All Sedayu Kelapa Gading benar-benar memberikan nuansa rumahan. 

Sebagai hotel yang menargetkan wisatawan bisnis, All Sedayu Hotel Kelapa Gading merupakan hotel berkelas atas baru yang menawarkan akomodasi berkualitas dan pelayanan sempurna. Hanya berjarak 15 km, hotel dapat diakses dengan mudah dari bandara dan dari pusat bisnis hanya berjarak 5 km. Selain itu, All Sedayu Hotel Kelapa Gading adalah tempat terbaik untuk penggemar belanja karena terintegrasi dengan Mall of Indonesia yang memiliki ratusan pertokoan ritel dan kuliner.

Tamu dapat memilih dari 162 kamar yang semuanya memancarkan suasana damai dan harmonis. Selain itu, letak hotel yang terintegrasi dengan mal menawarkan berbagai hiburan dan kegiatan rekreasi yang menjamin Anda terhindar dari kebosanan selama Anda menginap. Apapun tujuan Anda, All Sedayu Hotel Kelapa Gading adalah pilihan yang sempurna untuk akomodasi Anda di Jakarta.

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help