WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Di Acara Ini Ada Diskon 20 Persen untuk Buku-buku Pelajaran

Pada pameran buku Erlangga Back To School 2017, dapat ditemukan berbagai jenis buku sekolah dengan diskon 20 persen untuk setiap buku.

Di Acara Ini Ada Diskon 20 Persen untuk Buku-buku Pelajaran
Alija Berlian Fani
Suasana Erlangga Back To School di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017) 

WARTA KOTA, TEBET -- Pada pameran buku Erlangga Back To School 2017, dapat ditemukan berbagai jenis buku sekolah dengan diskon 20 persen untuk setiap buku.

Acara yang berada di Fasion Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan hadir guna mempermudah para orangtua yang ingin membantu anaknya dalam aktivitas belajar dengan membelikannya buku-buku pelajaran.

Ada pula pameran buku dan edutainment guna menumbuhkan minat baca masyarakat serta mencerdaskan bangsa dalam tahun ajaran baru 2017 di sekolah maupun perkuliahan.

"Di sini ada buka dari mulai TK, SD, SMP, SMA, Perkuliahan, sampai topik umum dan agama," kata Rizal Pahlevi, Manajer Marketing Nasional Penerbit Erlangga di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017).

Acara ini sendiri berlangsung mulai dari 17 Juli sampai 23 Juli 2017 dan kemudian akan ada di Grand Floor-Main Atrium, Mall Cihampelas, Bandung pada 31 Juli sampai 6 Agustus 2017.

"Harga yang ditawarkan bervariasi tergantung jenis bukunya, paling murah ada dikisaran Rp 30 ribu, paling mahal ada yang Rp 100 ribu lebih tergantung isi dati buku tersebut," ungkapnya.

Selain ada pameran buku acara ini juga diramaikan oleh lomba-lomba yang di ikuti oleh anak-anak sekolah. Seperti pada hari ini ada debat dengan menggunakan bahasa Inggris.

Terlihat di depan panggung utama, ada anak-anak yang sedang melakukan lomba dengan mengucapkan bahasa Inggris yang lancar antara satu sama lain.

Keseruan ini pun akan terus berlanjut setiap harinya dengan acara menarik lainnya dan talk show.

"Jam bukanya akan menggikuti mall, buka jam 10 (Pagi) tutup jam 10 (Malam). Jumlah buku yang ada di sini mencapai 1.000 buah," jelasnya. (Alija Berlian Fani)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help