WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Zhavanya Meidi Yakin jadi Girl Band TNBGB

Penyanyi dan 'dancer' Zhavanya Meidi Hendranata saat ini sedang berjuang menjadi juara dalam ajang pencarian bakat 'The Next Boy/Girl Band GlobalTV.

Zhavanya Meidi Yakin jadi Girl Band TNBGB
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Zhavanya Meidi 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PALMERAH - Penyanyi dan 'dancer' Zhavanya Meidi Hendranata (21), saat ini sedang berjuang untuk menjadi juara dalam ajang pencarian bakat 'The Next Boy/Girl Band (TNBGB)' Global TV.

Hari demi hari dilalui oleh wanita yang akrab disapa Vanya itu, untuk berjuang meyakinkan seluruh masyarakat Indonesia, bahwa dirinya pantas dan layak untuk menang.

Sebelum mengikuti TNBGB, Vanya pengin sekali memiliki girl band. Karena, bakat 'dance' yang dimilikinya, serta sering meng-cover lagu artis lain dengan tarian modern, membuatnya terpacu menjadi tenar dengan girl band angan-angannya itu.

"Aku pengin banget punya girl band. Sebelum ini aku suka banget nih korea. Jadi di korea itu ada agensi, mereka buka global audition. Disitu ada SM Entertaimen Global Audition dan aku pernah nyoba buat ikut itu, karena aku pengin banget jadi dan punya girl band," kata Zhavanya Meidi Hendranata, saat mengunjungi kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (14/7/2017) lalu.

"Aku menyanyi sudah dari kecil. Kalau dance, aku sudah bisa sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA)," sambungnya.

Perjuangan sebelum di TNBGB, wanita kelahiran Yogyakarta itu mengaku memiliki grup dance dan juga grup untuk mengisi di berbagai acara.

"Aku tergabung bersama grup dance S-One.C itu grup profesional dance gitu. Waktu dulu cuman nyanyi-nyanyi aja enggak pernah dance. Nah pas SMA suka sama hal-hal musik berbau Korea, jadi suka nge-dance," ucapnya.

Vanya mengungkapkan dirinya memiliki bakat menyanyi dan tarian modern yang layak membuat dirinya populer, di industri musik Indonesia.

"Karena aku punya kualitas seperti apa, jadi mau nyaanyi dan dance, serta punya look yang menarik. Aku pengin dan yakin bisa membuat penonton excited," ungkapnya.

Sehingga, mahasiswi Universitas Atmajaya Yogyakarta itu mengaku sangat senang mendapat apresiasi penonton, ketika berada diatas panggung.

"Aku memang suka diperhatikan secara spesial diaatas panggung. Suka crawd diatas panggung. Suka menghibur, emang pengin banget masuk girl band. Intinya lebih nyanyi ke nari sih. Yah akhirnya ikut TNBGB," ujar Zhavanya Meidi Hendranata.

The Next Boy/Girl Band Global TV merupakan ajang pencarian bakat bagi para Boy & Girl Band, baik peroranga maupun Grup yang tayang di televisi.

Acara ini diadaptasi dari ajang pencarian bakat asal Belanda, yang berjudul sama. Indonesia menjadi Negara Kedua di Dunia Sekaligus Negara Pertama di Asia. (Arie Puji Waluyo/ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help