WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Sosok Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Tong Sampah di RS Hermina

Penemuan bayi perempuan itu sempat menghebohkan karyawan dan warga yang ada di sana.

Sosok Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Tong Sampah di RS Hermina
Warta Kota/Bintang Pradewo
Ditemukan bayi perempuan umur 6 bulan dalam keadaan meninggal dunia di dalam tong sampah 

WARTA KOTA, KALIDERES -- Sesosok bayi berusia 6 bulan ditemukan yewas di senuah tong sampah dekat toilet perempuan Rumah Sakit Hermina, Jalan Tintamani II kawasan Daan Mogot Baru, Kalideres, Jakarta Barat, Senin (17/7/2017) pagi.

Penemuan bayi perempuan itu sempat menghebohkan karyawan dan warga yang ada di sana.

Kapolsek Kalideres, Kompol Effendi membenarkan kejadian penemuan mayat diduga berusia 6 bulan itu.

Penemuan mayat bayi tidak berdosa itu sekitar pukul 07.15 WIB.

"Ya benar, ditemukan bayi perempuan umur 6 bulan dalam keadaan meninggal dunia di dalam tong sampah," kata Kompol Effendi.

Dia menjelaskan korban pertama kali ditemukan oleh cleaning service. Korban pun langsung dibawa ke RSCM untuk otopsi.

Aktivitas di lantai dua poli umum juga terlihat masih seperti biasanya. Lalu lalang perawat, pasien dan pengunjung juga masih terlihat. Tak terasa ada kejadian aneh yaitu penemuan mayat bayi.

Meski demikian, pengunjung yang akan pergi ke toilet tersebut harus turun atau naik satu lantai melalui tangga atau lift.

Salah seorang ceanning service, Wihadi (24) mengatakan, dirinya mengaku mendapat kabar bayi tersebut tadi siang dari rekan-rekanya.

"Saya shif siang Mas. Siang tadi saya denger di toilet ini ada penemuan bayi. Kita juga enggak berani masuk," ujar warga Tambora itu.

Menurut Wihadi di dalam toilet itu ada empat wc, namun ia juga mengaku tidak tahu di wc sebelah mana bayi itu ditemukan. Ketidaktahuan akan berita itu juga disampaikan oleh petugas jenazah, Jayadi yang mengaku tidak menerima mayat bayi.

"Enggak ada mayat bayi disini Mas. Cuma sekitar jam 11.00 WIB saya liat mobil dinas pemakaman di depan pintu masuk Rumah Sakit. Lagian juga kalo bener adanya, si mayat enggak kesini mas. Langsung ke RSCM," ungkapnya.

Penulis: Bintang Pradewo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help