WartaKota/

Anak Jeremy Dianiaya

Sekujur Tubuh Putra Jeremy Thomas Luka Usai Dianiaya Oknum Polisi

Axel Matthew Thomas (19), putra aktor senior Jeremy Thomas (45), diduga dianiaya oknum anggota Sat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta.

Sekujur Tubuh Putra Jeremy Thomas Luka Usai Dianiaya Oknum Polisi
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO??
Foto luka di wajah Axel Matthiew Thomas usai mendapat penganiayaan yang diduga dilakukan oleh oknum polisi, yang dibawa oleh Jeremy Thomas ke Propam Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Axel Matthew Thomas (19), putra aktor senior Jeremy Thomas (45), diduga dianiaya oknum anggota Sat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta.

Saat ini, Axel tengah dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah akibat penganiayaan pada Sabtu (15/7/2017) lalu. Jeremy mengatakan, putranya mengalami luka lebam pada hampir seluruh bagian tubuhnya, karena diduga disekap dan dianiaya oleh oknum kepolisian.

"Axel semuanya (luka). Dari lutut, punggung, kepala, rusuk, seluruh muka. Semua parah, ini penyiksaan dan ini brutal sekali," kata Jeremy Thomas saat ditemui di Gedung Propam Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Baca: Putranya Diduga Dijebak Hingga Dianiaya Oknum Polisi, Jeremy Thomas Lapor ke Propam Polri

Suami Ina Thomas ini menyebutkan, putranya mengalami trauma secara psikis. Karena Axel bukan hanya dipukuli, namun juga ditodong dengan senjata serta diborgol.

"Sangat trauma secara psikoligis lah. Anak ini sangat trauma dan tidak ngerti apa-apa, tiba-tiba dipukulin, disiksa, dan ditodongin senjata di kepala dan diborgol ke belakang, dengan kondisi baju yang terbuka," ungkapnya.

Jeremy menuturkan, berdasarkan keterangan Axel, setidaknya ada empat dari delapan pria yang mengaku oknum polisi yang memberinya bogem mentah.

Baca: Polisi Bandara Soekarno-Hatta Aniaya Putra Aktor Jeremy Thomas

"Iya (pukulan) tangan kosong, tapi kalau dikeroyok beramai-ramai dan ditodongkan senjata. Yang ngeroyok total empat, dalam ruangan ada delapan orang," jelasnya.

Halaman
12
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help