WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Anak Jeremy Dianiaya

Polisi Sebut Anak Jeremy Thomas Salah Satu Pemesan dari 1.118 Strip Happy Five

Polisi berhasil mengamankan JV yang membawa sebanyak 1.118 strip narkoba jenis happy five dari Kuala Lumpur ke Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (14/7)

Polisi Sebut Anak Jeremy Thomas Salah Satu Pemesan dari 1.118 Strip Happy Five
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO??
Aktor senior Jeremy Thomas melaporkan dugaan penganiayaan putranya, Axel Matthew Thomas oleh oknum polisi, ke Divisi Propam Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017). 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Pihak kepolisian, berhasil mengamankan JV yang membawa sebanyak 1.118 strip narkoba jenis happy five dari Kuala Lumpur, Malaysia, ke Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (14/7/2017).

Dari 1.118 strip happy five, polisi menyebut bahwa salah satunya yang memesan adalah Axel Mathew Thomas putra dari artis Jeremy Thomas.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, menjelaskan mengenai penangkapan Axel tersebut di salah satu hotel kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7/2017) malam.

"Terkait Jeremy Thomas Jadi begini, Jumat (14/7) di Terminal 3 bea cukai mengontak, ada penumpang dari Kuala Lumpur membawa 1.118 strip happy five dimasukkan kotak panadol," kata Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya, di Mapolda Metro Jaya, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Baca: Plesetkan Despacito, Zhavanya Cari Dukungan Lewat Mas Paijo

Pihaknya, lanjuta Argo, langsung mengamankan JV. Termasuk dengan DRW yang diduga juga pembeli.

"Ada pemesan lima orang, salah satunya anaknya Jeremy Thomas. Itu (uangnya) sudah transfer semua. Inisialnya AMT. Dari 1.118 strip itu nanti dibagi-bagi, ada yang sekian strip sekian strip, itu sudah ada tersendiri," kata Argo.

Seperti diketahui, sebelumnya peristiwa itu bermula saat Axel dihubungi temannya dan diminta datang ke salah satu hotel di Kemang.

Namun, saat di hotel, ternyata Axel langsung ditangkap oleh beberapa orang yang mengenakan pakaian sipil.

Axel pun ditangkap dan disekap selama kurang lebih empat jam.

Selama penyekapan. Axel diinterogasi dan mendapatkan perlakuan kasar oleh orang-orang tersebut.

Ia pun mengalami beberapa luka memar di wajahnya. Axel langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Penulis: Mohamad Yusuf
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help