WartaKota/
Home »

Seleb

» Musik

Plesetkan Despacito, Zhavanya Cari Dukungan Lewat 'Mas Paijo'

Penyanyi Zhavanya Meidi Hendranata harus bisa berjuang agar tidak tersingkirkan dari ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band Global Global TV.

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PALMERAH - Penyanyi Zhavanya Meidi Hendranata (21) harus bisa berjuang agar tidak tersingkirkan, dari ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band (TNBGB) Global TV.

Upaya untuk bertahan dan mencuri hati pendukungnya, rupanya dilakukan oleh wanita yang akrab disapa Vanya melalui media sosial, untuk mendekatkan diri kepada penggemarnya.

Tidak hanya pendekatan saja, Vanya pun membuat sebuah karya dengan menggunakan bahasa jawa, yakni meng-cover lagu 'Despacito' yang dipopulerkan oleh Luis Fonsi dan Daddy Yankee.

Lagu 'Despacito' itu diubah judulnya oleh Vanya, menjadi 'Mas Paijo'. Itu pun rupanya lagu balasan yang sebelumnya dibuat oleh Alif, kontestan TNBGB, yang ia beri judul 'Dee Lastri'.

"Sebenarnya pertama karena tertarik sama Alif, kenapa dia bisa bikin 'De Lastri'. Itu lucu aja bikin versi jawa nya. Kayak ih kenapa gak aku balesin yah," kata Vanya saat menyambangi kantor Warta Kota, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (14/7/2017).

Karena tertarik dengan De Lastri, Mas Paijo dijelaskan oleh Vanya menjelaskan tentang De Lastri yang sedang bekerja di sebuah kota kecil.

"Yahh aku bales aja cerita tentang De Lastri yang intinya enggak kemana-mana, lagi cari kerja di tempat terkecil dan kesusahan Sinyal. Biar mas Paijo biar gak salah sangka gitu aja," ucapnya.

Setelah selesai diproduksi baik dari rekaman suara hingga Video Clip, Vanya pun mengunggah Mas Paijo ke akun media sosial instagram miliknya, yakni @zhavanyameidi.

"Sebenarnya emang tujuannya untuk mencari dukungan di TNBGB. Memang kebetulan udah banyak orang yang lagi lihat ke aku. Aku ambil kesempatan, aku gak ilangin logat jawa aku gitu," ujarnya.

Lanjut Vanya, selain Mas Paijo, ia pun mengunggah latihan-latihan oleh vokalnya ke media sosial, agar para penggemarnya bisa menilai sendiri kualitas suaranya.

"Sebenarnya latihan sama mengambil hati para fans. Dari mimik wajah yang aku share di media sosial. Sering latihan dan saya sempat unggah di media sosial instagram," kata Zhavanya Meidi Hendranata.

The Next Boy/Girl Band Global TV merupakan ajang pencarian bakat bagi para Boy & Girl Band, baik peroranga maupun Grup yang tayang di televisi.

Acara ini diadaptasi dari ajang pencarian bakat asal Belanda, yang berjudul sama. Indonesia menjadi Negara Kedua di Dunia Sekaligus Negara Pertama di Asia. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help