WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Pelajar Berinisial AS Ini Diduga Pelaku Bullying di Thamrin City, Instagramnya Penuh Hujatan

ada akun instagram seorang siswi berinisial AS yang kini penuh komentar hujatan di setiap fotonya.

Pelajar Berinisial AS Ini Diduga Pelaku Bullying di Thamrin City, Instagramnya Penuh Hujatan
instagram

WARTA KOTA, JAKARTA-  Pelaku Video aksi kekerasan siswa SMPN yang dilakukan pelajar SMPN 273 ternyata dicari-cari oleh netizen. 

Antara lain pemilik akun instagram syamondela_jomalonee yang sempat tersebar. 

Kemudian juga ada akun instagram seorang siswi yang kini penuh hujatan di setiap fotonya. 

Siswi itu berinisial AS alias P. Pengamatan Warta Kota, akun instagram syamondela_jomalonee sudah dikunci atau di private.

Sedangkan akun AS masih bisa diakses. 

Akun larasdanar berkomentar "Sok jagoan ni bocah.jambak2 anak orang. ga diterima disekolah manapun kek ni anak.masih kelas 7 ajah gayanyaa....heuuh amit amit.emaknya kayak apasi nih didiknya"

Lalu akun syarifaainiyusuf berkomentar "Ni anak masih kecil kelakuan nya ya Allah ,, untung bukan anak riau ,,kalo gak abis lu"

Kemudian masih banyak komentar negatif lainnya. 

Baca: Siswi SD yang Dikeroyok Alami Trauma dan Memar-memar

Seperti diketahui, video yang beredar di media sosial menunjukkan aksi kekerasan yang dilakukan sejumlah anak berseragam sekolah. Video berdurasi 50 detik itu menunjukkan sejumlah siswa SMP sedang mengelilingi satu siswi yang menggunakan seragam putih.

Siswi berseragam putih itu mendapat kekerasan dari sejumlah siswa-siswi lainnya. Tak ada perlawanan yang dilakukan siswi berseragam putih itu.

Pada akhir video, siswi tersebut disuruh mencium tangan siswa dan siswi yang mem- bully-nya. Berdasarkan penyelidikan kepolisian, peristiwa itu terjadi pada Jumat (14/7/2017) sekitar pukul 13.30 WIB di lantai 3A Thamrin City.

Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help