WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Olokan Cengeng, Jadi Alasan Bocah Pelaku Perundungan ini untuk Pukuli Korban

HR (13) satu dari dua bocah pelaku utama pemukulan terhadap SB (12) adalah pelajar sebuah sekolah menengah pertama swasta di Jakarta.

Olokan Cengeng, Jadi Alasan Bocah Pelaku Perundungan ini untuk Pukuli Korban
Warta Kota/Joko Supriyanto
Dua pelajar pelaku perundungan yang dipanggil oleh pihak sekolah, salah satu SMP negeri Jakarta 

WARTA KOTA, TANAH ABANG-- HR (13) satu dari dua pelaku utama pemukulan terhadap SB (12) adalah pelajar sebuah sekolah menengah pertama (SMP) swasta di Jakarta.

Saat ditanyai alasan pemukulan terhadap korban yang masih duduk di bangku SD, anak laki-laki ini menuturkan bahwa dirinya lebih dulu diejek oleh korban di media sosial Facebook.

"Dia ngatain saya cengeng. Lalu saya jawab, 'Kita buktikan siapa yang cengeng'. Saya bilang gitu ke dia," kata HR saat ditemui di salah satu sekolah (SMP) negeri di Jakarta, Senin (17/7).

Sementara pelaku lain yang berinisial AF (13) merupakan pelajar sebuah SMP negeri di Jakarta. AF melakukan pemukulan terhadap HR. Baik AF maupun orang tuanya menolak untuk memberikan keterangan.

Pada Senin pagi, pihak sekolah tempat AF belajar telah mengumpulkan anak-anak yang diduga terlibat kasus yang disebut-sebut sebagai perundungan (bullying) terhadap SB bersama orangtua mereka.

Seperti diberitakan sebelumnya, HR dan AF dibantu oleh sembilan teman mereka berdua telah melakukan perundungan terhadap SB.
Aksi mereka dilakukan dengan cara berbagi tugas, termasuk lima anak yang bertugas melakukan pendokumentasian dengan cara memotret dan merekam kejadian tersebut. (Rangga Baskoro)

Editor: YB Willy Pramudya
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help