WartaKota/

Anak Jeremy Dianiaya

Laporan Jeremy Thomas Diterima Propam Mabes Polri, Penganiaya Putranya Benar Oknum Polisi

Laporan Jeremy diterima petugas Sentra Pelayanan Propam Polri, dengan nomor laporan SPSP2/2308/VII/2017/BAGYANDUAN.

Laporan Jeremy Thomas Diterima Propam Mabes Polri, Penganiaya Putranya Benar Oknum Polisi
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO‬‬
Jeremy Thomas bersama kuasa hukumnya, menyambangi gedung Sentra Pelayanan Propam Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017), untuk melaporkan oknum yang mengaku dari Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta, yang diduga melakukan penganiayaan, kekerasan, penyekapan, dan pengeroyokan terhadap anaknya, Axel Matthew Thomas. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Aktor senior Jeremy Thomas (45) melaporkan oknum yang mengaku dari Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta, ke Divisi Propam Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Pelaporan yang dilakukan Jeremy tersebut terkait dugaan tindak penganiayaan, penyekapan, pengeroyokan, dan pencurian barang-barang yang diduga dilakukan oleh oknum kepolisian terhadap putranya, Axel Matthew Thomas (19), pada Sabtu (15/7/2017) malam.

Laporan Jeremy diterima petugas Sentra Pelayanan Propam Polri, dengan nomor laporan SPSP2/2308/VII/2017/BAGYANDUAN.

Baca: Sudirman Said: Masih Ada Kesempatan Bagi Orang Baik untuk Perbaiki Keadaan Indonesia

Isi laporan tersebut perihal permohonan atas dugaan penyimpangan, yang dilakukan oleh oknum yang mengaku sebagai anggota Satuan Narkoba Polres Bandara.

"Laporan saya sudah diterima. Saya sempat juga ketemu dengan kepala bagian penerimaan laporan di Propam Mabes Polri, dan sempat ditanyakan juga kronologinya. Sudah kami ceritakan," kata Jeremy Thomas.

Ia menambahkan, pihak Propam Mabes Polri sudah berkoordinasi dengan bagian kepolisian lainnya, dengan hasil oknum yang melakukan tindakan penganiayaan, penyekapan, pengeroyokan, dan pencurian barang-barang adalah satuan petugas kepolisian.

Baca: Ini Permintaan Janda Ipda Anumerta Martua Sigalingging kepada Kapolri

"Untuk selanjutnya, karena ini juga sudah ditangani di Kasubbid Paminal Polda Metro Jaya dan sudah diconfirm (dibenarkan) juga, bahwa benar yang melakukan tindakan tersebut adalah oknum kepolisian," tuturnya.

Lanjut Jeremy, karena laporannya sudah diterima, ia yakin pihak Propam Mabes Polri bisa menyelesaikan permasalahan yang dialami keluarganya saat ini.

"Untuk selanjutnya kami percayakan proses selanjutnya kepada internal mereka. Karena mereka punya prosedur dan tata cara yang saya harus percaya," sambungnya. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help